Gagah Radhitya Widiaseno
Jordi Amat dan Lionel Messi (Twitter/@ID_Albiceleste)

Bolatimes.com - Salah satu media Vietnam, Soha.vn menyoroti tiket Timnas Indonesia vs Argentina untuk laga FIFA Matchday Juni 2023. Tiket ludes terjual hanya hitungan menit saja.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Argentina pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

PSSI pun sudah membuka keran pemesanan tiket pada Senin silam. Tak disangka, ternyata tiket sudah ludes terjual dalam hitungan beberapa menit saja.

Baca Juga:
Elkan Baggott Dipanggil Timnas Indonesia untuk Lawan Argentina, Suporter Ipswich Town Girang Bukan Kepalang

Hal ini tentunya membuat pada suporter yang tak mendapatkan tiket kecewa. Tak sampai di situ saja, ternyata media Vietnam, Soha.vn juga turut menyorotinya.

Mereka merasa syok dengan ludesnya tiket Timnas Indonesia vs Argentina. Padahal baru beberapa menit dibuka keran pemesanan tiket.

"Tiket untuk melihat Messi dan Argentina bermain di Indonesia habis terjual," tulis Soha.vn.

Baca Juga:
3 Pemain Muslim Top yang Bisa Menyusul Karim Benzema ke Liga Arab Saudi

"Demam tiket menyaksikan laga uji coba antara Indonesia dan Argentina bersama superstar Lionel Messi semakin meningkat."

"Terlihat saat penjualan hari pertama tiket pertandingan secara online, seluruh tiket mahal terjual habis hanya dalam tempo 15 menit," imbuh mereka.

Mereka turut menyoroti keputusan PSSI yang hanya menjual 60 ribu tiket saja. Padahal kapasitas SUGBK 80 ribu.

Baca Juga:
Belum Gabung TC Timnas Indonesia, Terungkap Ini Alasan Jordi Amat

"Presiden Federasi Sepak Bola Indonesia mengatakan bahwa pihaknya ingin menciptakan kondisi terbaik bagi para suporter Indonesia," tulis Soha.vn lagi.

"Untuk menyaksikan Messi datang bermain di negaranya. Pertandingan antara Indonesia dan Argentina akan berlangsung pada 19 Juni di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta (Indonesia)."

"Kapasitas stadion ini sekitar 80.000 tempat duduk, namun pihak penyelenggara hanya mengeluarkan 60.000 tiket untuk fans karena masalah keamanan," imbuh mereka.

Terlepas dari hal tersebut, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Palestina sebelum berjumpa Argentina.

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14 Juni 2023.

Load More