Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott saat tampil di Piala AFF 2020 (PSSI)

Bolatimes.com - Elkan Baggott mendapatkan panggilan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina. Suporter Ipswich Town ternyata firang bukan kepalang mendengar kabar ini.

Elkan Baggott dipersiapkan untuk menjalani laga FIFA Matchday Juni 2023. Bek Ipswich Town ini akan bergabung bersama skuad Garuda untuk menjalani pemusatan latihan.

Ternyata pemanggilan Elkan Baggott ke Timnas Indonesia ini mengundang perhatian dari para suporter Ipswich Town.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menokoh kepada Lionel Messi Cs Jelang Lawan Timnas Indonesia, Benarkah?

Hal ini terungkap dalam sebuah media Inggris, TWTD. Dalam artikel yang dibuatnya, suporter Ipsiwich Town kegirangan karena Elkan Baggott bakal berduel dengan Lionel Messi.

"Baggott di skuad Timnas Indonesia jelang bertemu Lionel Messi," tulis pemberitaan TWTD soal Elkan Baggott.

"Bukankah itu akan menjadi kisah yang fantastis untuk diceritakan. 'Ketika saya bermain melawan Messi'. Semoga sukses EB (Elkan Baggott)," ujar suporter Ipswich Town merespons pemberitaan Baggott di kolom komentar.

Baca Juga:
Jordi Amat Merasa Tak Nyaman dengan Kondisinya usai Bela JDT, Absen di FIFA Matchday?

Terlepas dari hal tersebut, Elkan Baggott diprediksi akan diturunkan Shin Tae-yong untuk dua laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina.

Laga pertama akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14 Juni 2023. Sedangkan laga kedua melawan Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023.

Baca Juga:
3 Eks Jawara Liga Champions yang Kini Berkarier di Liga Arab Saudi, N'Golo Kante Menyusul?

Load More