Husna Rahmayunita
Pemain Vietnam, Nguyen Quang Hai bersama Phan Van Duc merayakan kemenangan atas Filipina di Piala AFF 2018 di Stadion My Dinh, Hanoi (6/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai jadi perbincangan setelah mengakhiri kontrak dengan klub Ligue 2, Pau FC. Ia pun dikabarkan jadi incaran klub Eropa.

Nguyen Quang Hai mengakhiri kontrak satu tahun lebih awal dengan Pau FC setelah gagal menunjukkan performa terbaiknya. Selama bergabung, dia hanya mendapat menit bermain selama 254 menit.

Nguten Quang Hai pun berstatus bebas transfer mulai 30 Juni mendatang. Pelabuhan barunya menjadi teka-teki.

Baca Juga:
Australia Umumkan Skuad untuk Lawan Argentina, Ada Nama Rekan Setim Shayne Pattynama

Pemain yang dijuluki sebagai Messi Vietnam itu sempat dikait-kaitkan dengan Liga Indonesia. Namun, media Vietnam, Soha.vn menerangkan Quang Hari sudah dilirik tiga tim Eropa.

"3 tim Eropa telah mengajukan proposal ke Vietnam Golden Ball 2018, antara lain satu klub di liga nasional Bulgaria, satu klub ivisi dua Portugal dan satu klub di kasta kedua Spanyol," tulisnya.

Tak cuma itu, disebut-sebut ada 3 tim Asia Tenggara yang juga sangat meminati Nguyen Quang Hai.

Baca Juga:
Permohonan Presiden Jokowi ke Indra Sjafri: Momentum Emas Ini Jangan Sampai Hilang

"Satu di antaranya adalah klub terkenal dari Liga Thailand," imbuhnya

Menurut situs informasi transfer terkenal di dunia Transfermarkt, Quang Hai saat ini masih menjadi pemain Vietnam paling berharga dengan nilai pasar 400.000 euro.

Dalam waktu dekat, gelandang asal Hanoi itu akan fokus menjalani pemusatan latihan bersama Vietnam. Dua pertandingan melawan Hong Kong (Cina) dan Suriah telah menanti skuad The Golden Star Warriors untuk FIFA Matchday.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Tertarik Jadi Polisi, juga Mohon Bantuan Masuk Perusahaan BUMN

Load More