Rauhanda Riyantama
Lionel Messi saat memainkan laga terakhirnya buat PSG. (AFP)

Bolatimes.com - Rumor transfer Lionel Messi terus menguat setelah dipastikan hengkang dari Paris Saint-Germain. Media Arab Saudi bernama Okaz mengklaim bahwa La Pulga akan segera tandang tangan kontrak dengan Al Hilal dalam waktu dekat.

Dalam pemberitaan tersebut, ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi akan datang ke Riyadh untuk membicarakan kesepakatan kontrak. Sementara untuk penandatanganan kontrak akan dilakukan di Paris, yang turut dihadiri seluruh delegasi Arab Saudi.

"Diharapkan pemain terbaik dunia yang dinobatkan sebagai juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi dari Argentina, akan menandatangani kontrak transfernya ke klub Al Hilal di Paris, di hadapan delegasi Saudi yang berada di ibu kota Prancis, sebelum kedatangannya," tulis Okaz.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Menyesal, Justin Hubner Datang ke Jakarta untuk Urus Dokumen Timnas Indonesia

"Dalam waktu 48 jam ke depan, untuk persiapan pengumuman resmi kesepakatan setelah Tiba di Riyadh, nilai kesepakatan dan gaji pemain belum ditentukan."

Lionel Messi menutup kariernya di PSG dengan akhir yang menyedihkan usai dikalahkan Clermont Foot dengan skor 2-3.

Usai laga pendukung PSG mencemooh Messi ketika penyiar Parc des Princes membacakan namanya sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga:
Nguyen Quang Hai Akhiri Kontrak dengan Klub Prancis, Tim Liga Indonesia Ada yang Minat dengan Messi Vietnam?

Beberapa menit kemudian, Messi berjalan ke lapangan dengan senyum di wajahnya, memegang tangan ketiga anaknya di depan foto tim dan mencium kening mereka.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub, kota Paris dan orang-orangnya selama dua tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda," kata Messi di situs klub.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Juan Sebastian Veron Tolak Bayaran PSSI demi Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Load More