Gagah Radhitya Widiaseno
Andres Iniesta saat bela Barcelona pada tahun 2009 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Eks pemain Barcelona, Andres Iniesta sempat dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung. Kini, muncul isu baru lagi dimana ia bakal direkrut salah satu klub di Liga Thailand.

Seperti diketahui, Andres Iniesta resmi berstatus tanpa klub. Ia memutuskan untuk berpisah dengan klub Jepang, Vissel Kobe.

Namun ia mengisyaratkan untuk tidak pensiun usai meninggalkan Vissel Kobe.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 akan Dikirim ke Qatar, Digembleng di Akademi yang Lahirkan Andri Syahputra

“Saya selalu tahu bahwa saya diterima di Jepang. Saya selalu memberikan yang terbaik dan saya bangga dengan waktu saya di sini. Saya ingin terus bermain sepak bola,” kata Iniesta beberapa waktu lalu.

“Saya merasa masih memiliki kemampuan untuk tampil di puncak. Tapi saat bab ini ditutup, mari kita tunggu dan lihat apa yang mungkin terjadi. Tapi saya tidak yakin apa masa depan saya,” sambungnya kemudian.

Kabar ini membuat beberapa pihak merumorkan kalau Persib Bandung siap menampungnya. Beberapa netizen Indonesia sempat menyebut kalau Andres Iniesta cocok diangkut ke klub bermarkas di Bandung tersebut.

Baca Juga:
Tunggu Hitam di Atas Putih, Erick Thohir Tak Bantah Peluang Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Kini, muncul kabar baru lagi dimana ia akan menjajal karier di Liga Thailand. Legenda Barcelona tersebut dikabarkan diminati oleh BG Pathum.

BG Pathum kabarnya membutuhkan pemain asing baru untuk mengisi slot usai melepas penyerang Brasil, Paulo Condrado ke klub Vietnam, Thanh Hoa.

Namun hal tersebut dibantah oleh salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga:
Dibading-bandingkan dengan Timnas Indonesia, Inilah 2 Rival Malaysia di FIFA Matchday Juni 2023

“Kami tahu tentang ini (rumor Iniesta ke Liga Thailand), tetapi itu tidak benar, transfer itu tidak akan terjadi,” kata seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada VTC News, dikutip Soha.vn, Rabu (31/5/2023).

Kemanakah Andres Iniesta akan berlabuh setelah berpisah dengan Vissel Kobe? Menarik kita simak.

Load More