Rauhanda Riyantama
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi (kiri) berjalan melewati penyerang Riyadh All-Star asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) selama pertandingan eksibisi bertajuk Piala Musim Riyadh antara Riyadh All-Stars vs Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari 2023. (Foto oleh FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Bolatimes.com - Agen sekaligus ayah Lionel Messi, Jorge Messi akhirnya angkat bicara terkait kabar anaknya sepakat gabung raksasa Arab Saudi, Al Hilal. Ia dengan tegas membantah kabar tersebut.

Hal itu dibantah Jorge lewat akun instagramnya. Menurutnya, belum ada kesepakatan antara Lionel Messi dengan klub mana pun.

"Sama sekali belum ada kesepakatan dengan klub manapun untuk musim depan. Tidak akan ada keputusan yang akan diambil sampai Lionel Messi menyelesaikan musim ini bersama PSG," jelasnya.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Timnas Voli Putri Indonesia Hajar Malaysia 3-0

"Baru setelah musim ini berakhir, waktunya untuk menganalisis dan melihat opsi yang ada. Kemudian kami akan membuat keputusan."

"Akan selalu ada rumor yang akan menggunakan nama Messi untuk meraih popularitas. Kenyataannya hanya satu, dan kami pastikan ke kalian, belum ada kesepakatan apapun yang tercapai."

"Entah itu secara verbal, tertulis, ataupun yang disepakati. Tidak akan ada sampai akhir musim."

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Pamer Tampilan Baru Jelang Lawan Kamboja, Rekannya di KMSK Deinze Beri Respons Tak Terduga

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan telah sepakat untuk bermain di Arab Saudi musim depan. Hal itu diungkapkan seorang narasumber yang dekat dengan proses negosiasi kepada AFP yang dikutip ANTARA pada Selasa (9/5/2023).

"Messi sudah mencapai kesepakatan. Dia akan bermain di Arab Saudi musim depan," kata narasumber itu.

Narasumber tersebut tidak mengungkapkan klub mana yang akan diperkuat pemain berusia 35 itu di musim depan. Namun, sejumlah laporan mengatakan bahwa Messi akan bergabung dengan Al Hilal.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Tumbangkan Filipina, Tim Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia ke Final

"Kontraknya luar biasa. Jumlahnya sangat besar. Kami baru menyelesaikan beberapa detail kecil," lanjutnya.

"Negosiasinya tidak memakan banyak waktu seperti dengan Ronaldo. Seperti yang kita ketahui itu adalah cara untuk mengontrak pemain kelas dunia."

Baca Juga:
Pesan Mengejutkan Manajer Timnas Indonesia Jelang Lawan Kamboja, Minta Pemain Tak Capek-capek karena Sudah Juara Grup

Load More