Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri. ANTARA/HO-PBVSI

Bolatimes.com - Timnas Voli Putri Indonesia memetik kemenangan saat menghadapi Malaysia di Grup A SEA Games 2023 yang digelar di Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Kamboja pada hari ini, Rabu (10/5/2023).

Timnas Voli Putri Indonesia menang 3-0 atas Malaysia masing-masing dengan skor 25-12, 25-9, 25-12. Ini merupakan kemenangan perdana Indonesia di babak grup A SEA Games 2023.

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan mampu tampil dominan saat menghadapi Tim Voli PutrI Malaysia di laga kedua Grup A SEA Games 2023.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Pamer Tampilan Baru Jelang Lawan Kamboja, Rekannya di KMSK Deinze Beri Respons Tak Terduga

Sejak awal pertandingan, Indonesia tampi menekan rival. Poin demi poin tercipta yaang membuat Malaysia kesulitan untuk mengejar.

Di laga pertama, Timnas Voli Putri Indonesia dipecundangi oleh sang Ratu SEA Games, Thailand. Merah Putih kalah dalam tiga set langsung (16-25, 16-25 dan 16-25).

Kala itu, pasukan Alim Suseno dibuat tak berdaya oleh Thailand yang notabene tak terkalahkan dalam 13 edisi SEA Games sejak 1989.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Tumbangkan Filipina, Tim Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia ke Final

Beruntung, wakil Indonesia mampu comeback saat menghadapi Malaysia di laga kedua grup. Selanjutnya, di laga ketiga grup A, Timnas Voli Putri Indonesia menghadapi Myanmar pada Kamis (11/5).

 

Baca Juga:
Pesan Mengejutkan Manajer Timnas Indonesia Jelang Lawan Kamboja, Minta Pemain Tak Capek-capek karena Sudah Juara Grup

Load More