Husna Rahmayunita
Gaya Keisuke Honda saat mendampingi Kamboja (Instagram/keisukehonda)

Bolatimes.com - Manajer Timnas Kamboja U-22 Keisuke Honda memberikan sinyal hengkang.  Laga lawan Timnas Indonesia U-22 mungkin akan menjadi yang terakhir baginya bersama Kamboja.

Kamboja dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di laga pamungkas Grup A SEA Games 2023. Menurut jadwal, pertandingan digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) malam WIB.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Keisuke Honda menyinggung pertandingan terakhir di Kamboja jelang laga kontra Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Gagal Bawa Timnya Lolos ke Semifinal, Pelatih Laos U-22 Jagokan Timnas Indonesia di SEA Games 2023

"Pertandingan berikutnya mungkin adalah pertandingan terakhir di Kamboja," tulis juru taktik asal Jepang itu, Selasa (9/5/2023).

"Tapi saya selalu berpikir bahwa pertandingan berikutnya mungkin adalah yang terakhir," sambungnya.

Baca Juga:
Indra Sjafri Siapkan Kejutan Lawan Kamboja, Rotasi Pemain dan Gaya Bermain akan Berbeda

Keisuke Honda sendiri sebelumnya telah meninggalkan jabatan sebagai manajer Timnas Kamboja setelah gagal bersinar di Piala AFF 2022.

Eks pemain AC Milan itu kemudian ditugaskan menjadi manajer Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2023 yang digelar di Negara Angkor Wat.

Disisi lain, Timnas Kamboja U-22 dihadapkan dengan tantangan berat untuk melangkah ke semifinal SEA Games 2023.

Baca Juga:
Ketakutan Lawan Timnas Indonesia U-22, Media Vietnam Lebih Pilih Ketemu Myanmar di Semifinal SEA Games 2023

Tuan rumah kini bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan empat poin, membutunti Myanmar (6 poin) dan Timnas Indonesia U-22 (9 poin).

Untuk bisa melaju ke semifinal, Kamboja wajib menang atas Timnas Indonesia U-22 dan di laga lain Myanmar tak kalah lawan Filipina.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Bisa Gagal Jadi Juara Grup A SEA Games 2023 andai Hal Buruk Ini Terjadi

Load More