Gagah Radhitya Widiaseno
Vietnam hajar SIngapura 3-1 di Grup B SEA Games 2023. (Dok. VFF)

Bolatimes.com - Vietnam disebut-sebut bakal kewalahan saat melawan Thailand pada laga pamungkas grup B SEA Games 2023. Timnas Indonesia U-22 siap menyambut nih di semifinal.

Seperti diketahui, Vietnam dan Thailand akan berebut peringkat pertama grup B SEA Games 2023.

Kedua tim ini sama-sama mengoleksi poin sama di grup B dengan 9 poin. Mereka kini memperebutkan posisi pertama klasemen untuk menghindari lawan Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Malu-malu, Pelatih Thailand Isyaratkan Tak Mau Lawan Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games 2023

Duel Vietnam kontra Thailand ini akan tersaji di Visakha Stadium, Kamis (11/5/2023).

Salah satu pengamat sepak bola Vietnam, Nguyen Thanh Linh, mengatakan kalau skuad besutan Philippe Troussier ini akan kewalahan saat menghadapi Thailand nanti.

“Dalam sepakbola, terutama sepakbola pemuda, sulit untuk membuat prediksi yang akurat. Misalnya pemain muda dengan semangat yang baik dan bermain sengit, semuanya bisa terjadi,” kata Thanh Vinh, dikutip dari Soha.vn.

Baca Juga:
Indra Sjafri Siapkan Kejutan Lawan Kamboja, Rotasi Pemain dan Gaya Bermain akan Berbeda

“Tapi, tidak dapat disangkal bahwa melihat pertandingan Thailand U-22 yang dimainkan, mereka jauh lebih kuat dari kami. Kami perlu bermain dengan semangat yang sangat baik, dengan kemauan keras dan tekad untuk memenangkan mereka,” sambungnya.

Thanh Linh pun menyebut pertandingan Timnas Vietnam U-22 vs Thailand akan berjalan sengit. Bahkan, dia memprediksi laga tersebut akan berakhir imbang.

“Pada dasarnya, saya pikir pertandingan berikutnya, bagus bagi kami untuk menarik lawan. Saya juga berpikir bahwa dalam pertandingan itu, hasilnya mungkin akan menjadi hasil imbang,” pungkasnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Siap Hadapi Kamboja di Segala Kondisi, Indra Sjafri: Alam adalah Bagian dari Kita

Tentu saja jika Vietnam kalah atau imbang melawan Thailand, bisa dipastikan akan bertemu Timnas Indonesia U-22 di semifinal.

Load More