Rauhanda Riyantama
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Twitter/@inter).

Bolatimes.com - Pesta juara Napoli tertunda usai ditahan imbang Salernitana dengan skor 1-1. Pelatih Luciano Spalletti beri respons.

Napoli punya peluang menyegel gelar juara Liga Italia musim ini saat menjamu Salernitana menyusul kekalahan 1-3 Lazio dari Inter Milan dalam laga pekan ke-32 yang berlangsung beberapa jam sebelumnya.

Namun, misi meraup poin penuh gagal dilakukan Victor Osimhen dan kawan-kawan di Stadion Diego Armando Maradona. Sempat unggul lebih dulu lewat Mathias Olivera (62'), Salernitana memaksa laga berakhir imbang melalui gol Boulaye Dia (82').

Baca Juga:
Profil Hun Sen, Perdana Menteri Kamboja yang Gratiskan Tiket SEA Games 2023

Spalletti mengatakan tambahan satu poin ini tidak akan berpengaruh besar bagi timnya karena ia yakin cepat atau lambat skuad asuhannya dapat segera menyegel scudetto.

“Saya yakin kami akan mendapatkan dua poin itu,” ucap Spalletti.

Striker Salernitana, Boulaye Dia (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan selama pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2022-2023 antara Napoli vs Salernitana di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Minggu (30/4/2023) malam WIB. Laga berakhir imbang 1-1. [Twitter/@SerieA_EN]

Meski percaya diri segera menyegel trofi juara, pelatih asal Italia itu tak menyembunyikan rasa kekecewaan pemainnya yang gagal mempersembahkan gelar juara lebih cepat kepada para fans yang memenuhi Stadion Diego Armando Maradona.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris 2022-2023: Bungkam Fulham, Manchester City Kudeta Arsenal dari Puncak

“Jelas, para pemain sangat kecewa karena mereka tidak bisa memberikan kegembiraan ini kepada penonton yang luar biasa,” ucap Spalletti.

Tambahan satu poin ini membuat Napoli mengoleksi 79 poin di puncak klasemen sementara Serie A musim 2022/2023, unggul 18 poin dari Lazio di peringkat kedua.

Partenopei dapat mengunci gelar juara Liga Italia jika meraih tiga poin pada giornata ke-33 melawan Udinese Calcio di Stadion Friuli pada Jumat (5/5/2023) pukul 01.45 WIB., demikian Antara.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Salernitana Tunda Pesta Juara Napoli, Juventus Ditahan Imbang Bologna

Load More