Gagah Radhitya Widiaseno
Shayne Pattynama (Instagram/s.pattynama)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama mendapatkan penghargaan dengan masuk dalam best eleven Liga Norwegia.

Hal ini berkat penampilan impresif dan menyelamatkan klubnya, Viking FK dari kekalahan.

Dalam unggahan akun Instagram @ntb_sportsdata, terlihat Shayne Pattynama masuk dalam 11 pemain di dalam formasi 4-3-3. Shayne Pattynama mengisi posisi bek kiri dalam skuad tersebut.

Baca Juga:
Ipswich Town Impresif, Elkan Baggott Berpeluang Tampil di Divisi Championship Musim Depan

Terpilihnya Shayne Pattynama sebagai salah satu pemain yang masuk dalam best starting line up of the week Liga Norwegia tak luput dari penampilan apiknya kala membela Viking FK di laga kontra Tromso IL.

Viking FK sempat tertinggal lebih dulu lewat sepakan penalti pada menit ke-30. Namun, Shayne Pattynama hadir sebagai pahlawan Viking FK usai memberikan umpan cantik untuk gol Sander Svendsen pada menit ke-70. Alhasil, skor 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

Baca Juga:
Coppa Italia: Kalahkan Cremonese, Fiorentina Hadapi Inter Milan di Partai Final

Tentunya masuknya Shayne Pattynama ini membawa kabar bahagia untuk Timnas Indonesia.

Pasalnya, pemain ini resmi membela Timnas Indonesia setelah mengucapkan sumpah Warga Negara Indonesia beberapa waktu lalu.

Proses perpindahan federasi Shayne Pattynama dari KNVB (Federasi Sepakbola Belanda) ke PSSI sudah rampung.

Baca Juga:
Belum Lama Direkrut, Bali United Resmi Lepas Mantan Bek Timnas Brasil U-20

Kini, tinggal menunggu debut Shayne Pattynama bersama Timnas Indonesia. Ia berpotensi untuk melakukan debut pada FIFA Matchday yang digelar pada Juni mendatang melawan Palestina.

Load More