Rauhanda Riyantama | Arief Apriadi
Ronaldo ngamuk ke bangku cadangan Al Nassr usai kalah lawan Al Wehda. (Twitter)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo jadi sorotan usai Al Nassr kalah dari Al Wehda dan dipastikan tersingkir dari Saudi Kings Cup. Dia terlihat marah-marah ke staf pelatih dan pemain di bangku cadangan saat jeda babak pertama.

Al Nassr menghadapi Al Wehda dalam semifinal Saudi Kings Cup. Alih-alih melaju mulus, Ronaldo dan kawan-kawan justru kalah 0-1 oleh tim yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-53.

Al Wehda unggul 1-0 saat laga baru berjalan 23 menit. Gawang Al Nassr dibobol oleh Jean-David Beauguel.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol, Al Nassr Disingkirkan 10 Pemain Al Wehda dari Saudi King Cup 2023

Saat jeda babak, Cristiano Ronaldo yang frustasi terlihat berjalan ke lorong stadion. Namun sebelum meninggalkan lapangan, dia menghampiri bangku cadangan timnya dan terlihat mencak-mencak.

Tidak diketahui apa yang membuat Cristiano Ronaldo marah-marah, tetapi disinyalir karena tak puas dengan performa timnya yang tampil dominan tapi tumpul di depan.

Baca Juga:
Dicopot sebagai Pelatih, Seto Nurdiantoro Duduki Jabatan Baru di PSS Sleman

Al Nassr diketahui mencetatak 24 tembakkan berbanding lima milik Al Wehda sepanjang pertandingan. Namun, mereka tak mampu menciptakan gol dari enam tembakkan tepat sasaran, berbanding terbalik dengan tim lawan yang satu shoot on target-nya langsung berbuah gol.

Sejak meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo sudah mengemas 11 gol tetapi dia terancam mengakhiri musim perdananya di Tanah Arab Saudi tanpa gelar juara.

Kekalahan dari Al Wehda telah menghapus harapan Al Nassr untuk menjuarai kompetisi piala domestik, sementara di Liga Arab Saudi, Al Nassr masih tertahan di urutan kedua, terpaut tiga poin dari Al Ittihad yang memiliki satu tabungan laga.

Baca Juga:
Profil Rob Gier, Pelatih Timnas Filipina U-22 Lawan Indra Sjafri di SEA Games 2023

Selepas kekecewaan ini, Al Nassr dan Cristiano Ronaldo dijadwalkan bakal menjamu Al Raeda dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat (28/4/2023).

Load More