Rauhanda Riyantama
Penyerang Al Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol selama pertandingan Liga Arab Saudi antara Al-Wehda vs Al-Nassr di Stadion King Abdulaziz di Mekkah pada Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.(AFP).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo gagal cetak gol saat Al Nassr dikalahkan Al Wehda dengan skor 0-1 pada semifinal Saudi King Cup 2023 di KSU Stadium, Selasa (25/4/2023) dini hari WIB. Gol tunggal Al-Wehda dicetak Jean-David Beauguel.

Sementara hasil ini negatif Al-Nassr masih kembali berlanjut. Itu artinya Ronaldo dan kawan -kawan sudah tiga laga tanpa kemenangan.

Di babak pertama, Al-Nassr tampil menekan sejak awal laga. Meski tampil dominan namun Ronaldo cs kesulitan untuk menembus pertahanan Al-Wehda yang rapat.

Baca Juga:
Dicopot sebagai Pelatih, Seto Nurdiantoro Duduki Jabatan Baru di PSS Sleman

Bahkan gawang Al-Nassr lebih dulu kebobolan di menit ke-23. Jean-David Beauguel melepaskan tembakan salto ke gawang Al-Nassr yang tak mampu dihalau oleh Alaqidi.

Tertinggal 1-0, Cristiano Ronaldo dan kolega mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun Al-Wehda masih mampu meredamnya dan skor 1-0 bagi Al-Wehda bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Al-Nassr yang berada dalam posisi tertinggal tampil agresif. Al-Wehda harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-53 setelah bek mereka Ali Al-Hafith menerima kartu kuning kedua.

Baca Juga:
Profil Rob Gier, Pelatih Timnas Filipina U-22 Lawan Indra Sjafri di SEA Games 2023

Al-Nassr mencoba memanfaatkan keunggulan pemain untuk terus menyerang Al-Wehda. Namun pertahanan kian rapat sehingga membuat Cristiano Ronaldo dkk semakin frustrasi.

Ronaldo dan kawan kesulitan membongkar pertahanan lawan hingga akhir laga. Skor 1-0 bagi Al-Wehda membuat Al-Nassr tersingkir dari ajang Piala Raja Arab Saudi 2023.

Baca Juga:
Profil Jeam Kelly Sroyer, Satu-satunya Pemain Papua yang Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Load More