Arif Budi Setyanto
Nabil Asyura dan Lotra Widianto. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Striker Garuda Select jilid 5, Nabil Asyura dan Lotra Widianto buka suara setelah berhasil menjebol gawang akademi Arsenal pada 19 April 2023 lalu.

Garuda Select bertanding lawan Arsenal sebelum menutup musim jilid 5. Anak asuh Des Walker mengusung misi balas dendam karena pernah kalah dua kali tahun 2019 dan 2022.

Alhasil misi tersebut bisa terselesaikan karena Nabil Asyura dkk mampu menang menjanjikan lawan Arsenal. Garuda Select menaklukan The Gunners muda dengan skor 3-0.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di Laga Pertama SEA Games 2023

Nabil Asyura membuka keunggulan Garuda Select di babak pertama. Hingga injury time, skor tak berubah 1-0 bagi tim asuhan Des Walker serta Dennis Wise.

Di babak kedua, Garuda Select kembali menunjukkan tajinya. Lotra Widianto mencetak gol kedua untuk timnya.

Adapun gol ketiga Garuda Select jilid 5 dipersembahkan oleh Raihan Utama yang dimainkan sebagai pemain pengganti pada laga tersebut.

Baca Juga:
Baru Gabung Skuat Timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan Ngaku Tak Sulit Adaptasi

Berhasil menjebol gawang Arsenal, Nabil dan Lotra buka suara. Keduanya sangat bersykur bisa menceploskan bola ke gawang akademi kategori pertama di Inggris.

"Dalam musim ini kita sudah bekerja sekeras mungkin apa yang sudah dilatih kita keluarin dalam permainan semuanya. Saya sangat bersyukur bisa menang tadi lawan Arsenal, timnya cukup bagus dan cara mainnya cukup bagus," ucap Nabil dikutip dari wawancara di Instagram @programgarudaselect.

Baca Juga:
Curi Start, Filipina Sudah Tiba di Kamboja Langsung Kebut Persiapan Lawan Timnas Indonesia U-22

Adapun Garuda Select jilid 5 sudah berakhir musim ini. Hasilnya dari total 18 pertandingan, anak asuh Des Walker serta Dennis Wise berhasil meraih 12 kemenangan, dua kali imbang, serta empat kali kalah.

Load More