Rauhanda Riyantama
Bek Manchester City, Kyle Walker (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Aston Villa bergerak cepat mempersiapkan tim untuk musim baru. Mereka kabarnya mengincar dua pemain Manchester City, bek kanan Kyle Walker dan gelandang Kalvin Phillips.

Dikutip dari Football Insider, penawaran yang diberikan Aston Villa 55 juta poundsterling atau sekira Rp 1 triliun untuk harga sepasang.

Walker bisa meninggalkan Man City di musim panas. Sementara Phillips hanya beraksi selama 102 menit Liga Premier sejak bergabung dengan Manchester City dari Leeds United di musim panas.

Baca Juga:
Momen Pemain Newcastle Cetak 5 Gol dalam 21 Menit ke Gawang Tottenham, Hugo Lloris Auto Kena Mental

Walker sebelumnya bermain untuk Aston Villa dengan status pinjaman pada musim 2010-11.

Sementara itu, Villa juga bisa menyelesaikan kepindahan untuk pemain internasional Inggris Phillips dengan Emery. Villa ingin menambahkan rekrutan kelas atas yang mampu menjalankan lini tengah.

Phillips menandatangani kontrak dengan juara Premier League Manchester City pada 4 Juli 2022 dengan kontrak enam tahun sebesar 42 juta euro.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Cetak Gol Debut di Liga Belgia, Indra Sjafri Ikut Senang

Pada tanggal 7 Agustus, Phillips melakukan debut liga setelah masuk sebagai pengganti Rodri dalam kemenangan tandang 2-0 atas West Ham United.

Meskipun Phillips menderita masalah cedera dan menjalani operasi pada bahunya pada bulan September.

Saat kembali dari Piala Dunia pada pertengahan Desember 2022, manajer Pep Guardiola berkomentar bahwa Phillips kelebihan berat badan.

Baca Juga:
Pernah Dipermalukan Elkan Baggott, Pemain Naturalisasi Malaysia Cetak Rekor Apik

Load More