Gagah Radhitya Widiaseno
Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan di laga Timnas Indonesia vs Kamboja. (dok.PSSI)

Bolatimes.com - Salah satu media Malaysia, Semuanya Bola, ketar-ketir jelang SEA Games 2023. Mereka membahas tentang Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

SEA Games 2023 tak lama lagi digulirkan. Sejumlah tim sudah mulai mempersiapkan skuad terbaik untuk berlaga di ajang bergengsi di Asia Tenggara ini, termasuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia bakal bertarung dengan skuad terbaiknya, salah satunya memanggil pemain yang abroad di luar negeri seperti Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Dimbangi Southampton, Arsenal Gagal Menang

Hal ini pun membuat media Malaysia, Semuanya Bola, menyorotinya. Dalam artikel yang dituliskan, Semuanyabola menyebut Timnas Indonesia U-22 akan tampil dengan skuad yang lebih baik. Mereka bahkan mengatakan Timnas Indonesia U-22 telah memanggil pemain-pemain berkualitas.

“Indonesia U-22 akan tampil dengan skuad yang lebih baik jelang SEA Games 2023 yang akan berlangsung untuk berburu medali di ajang sepakbola. Indonesia dikabarkan telah mempersiapkan diri sebaik mungkin melalui rangkaian sesi latihan, serta memanggil pemain-pemain berkualitas,” tulsi Semuanyabola.

“Teranyar, tim tersebut dikabarkan akan diperkuat dengan dua pemain muda yang bermain di luar negeri yakni Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan,” lanjut Semuanyabola.

Baca Juga:
Hasil Drawing Piala Dunia U-20 2023 usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah

Apakah ini sinyal kalau mereka mulai ketar-ketir dengan adanya dua pemain ini?

Update terbaru, nama Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan resmi dipanggil Indra Sjafri untuk SEA Games 2023.

Sayangnya, Elkan Baggott dan Ronaldo Kwateh tidak dibawa ke Kamboja oleh Indra Sjafri lantaran ada beberapa masalah. Untuk Elkan, klubnya tidak mengizinkannya. Sedangkan Ronaldo Kwateh mengalami cedera.

Baca Juga:
Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Ronaldo Kwateh dan Elkan Baggott Dicoret

Load More