Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh (Imstagram/sandywalsh)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, memberikan bingkisan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Belgia. Namun justru hal kocak pun terjadi.

Sandy Walsh mendapatkan kunjungan spesial dari KBRI saat KV Mechelen vs KAA Gent pada laga lanjutan Liga Belgia di AFAS Stadion, 16 April 2023.

Pada laga tersebut, Sandy Walsh disaksikan langsung oleh KBRI di tribun VVIP. Usai laga kelar, Sandy Walsh pun langsung menghampiri orang-orang KBRI tersebut di sebuah ruangan.

Baca Juga:
Kata-kata Erik Ten Hag usai Manchester United Tersingkir dari Liga Europa

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Youtube Sandy Walsh. Ia pun tampak gembira dengan kunjungan dari para staf KBRI.

"Halo sobat Garuda. Saya telah mengundang para staf dari KBRI Brussels untuk datang dan menonton pertandingan ini. Jadi ikutilah denganku karena aku akan pergi dan menyapa mereka. Saya berharap mereka bisa bersenang-senang," tulisnya dalam unggahan akun Youtube Sandy Walsh.

Ia pun lalu menghampiri dan menyapa mereka dengan senang hati. Tak lupa, ia pun memberikan sebuah bingkisan berupa jersey asli KV Mechelen.

Baca Juga:
Bikin Adem, Begini Kata-kata Waketum PSSI Kepada Pemain yang Gagal Terpilih untuk Berangkat SEA Games 2023

Sandy Walsh memberikan jersey kepada para staf KBRI di Brussels (Youtube/Sandy Walsh)

Saat memberikan jersey tersebut, ada momen kocak yang terjadi. Ternyata jersey KV Mechelen yang akan diberikan tersebut belum dicuci dan masih bekas dipakai oleh Sandy Walsh.

"Aku punya hadiah untukmu. Bajuku tapi aduh (sambil mencium bajunya). Kamu harus mencucinya," ujar Sandy sambil ketawa menyerahkan jersey ke staf KBRI.

Meskipun begitu, ternyata para staf KBRI merasa senang dengan pemberian bingkisan tersebut. Mereka bangga bisa bertemu langsung dengan pemain besar Timnas Indonesia secara langsung.

Baca Juga:
Striker 185 Cm Garuda Select Berhasrat Bela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tertarik?

Load More