Arif Budi Setyanto
Pelatih Thailand U-22, Issara Sritaro. (Dok. Matichon Online)

Bolatimes.com - Pelatih Thailand, Issara Sritaro mengumumkan 29 pemain yang dipanggil jelang SEA Games 2023. Menariknya ada dua nama yang sedang berkarier di Eropa.

Issara Sritaro sudah memangkas daftar pemain yang dipanggil ke Thailand untuk SEA Games 2023. Dari awalnya 50, kini hanya 29 nama yang dipilih.

Melansir dari laporan The Thao247, ada dua pemain kelas Eropa yang dipanggil dalam persiapan Thailand menuju SEA Games 2023. Mereka adalah Achitpol Keererom dan Chayapipat Supunpasuch.

Baca Juga:
Pajang Foto Kemenangan Lawan Lebanon, FIFA Soroti Persiapan Timnas Indonesia U-22 Jelang SEA Games 2023

Achitpol Keererom sendiri saat ini berkarier di klub Liga Jeman. Augsburg. Ia berada di tim kedua atau Aubsburg II.

Sedangkan Chayapipat Supunpasuch bermain untuk tim kasta kedua Liga Portugal, SC Praiense. Menarik disaksikan keduanya apakah bisa lolos sebagai 20 pemain yang dibawa Sritaro ke SEA Games 2023.

Bukan hanya itu, mengejutkannya ada dua nama yang juga dipanggil. Mereka adalah Airfan Doloh serta Jonathan Khemdee.

Baca Juga:
Respons Ivar Jenner usai Tahu Proses Naturalisasi Justin Hubner Batal dan Dirinya Tetap Lanjut

Airfan Doloh dikabarkan mengalami cedera parah, yaitu sobek ligamen. Cedera tersebut didapat saat timnya Buriram United menang atas Lampang FC dengan skor 2-0.

Ia berpotensi menepi hingga 4-6 pekan lamanya. Dengan durasi yang cukup panjang tersebut, bisa dipastikan ia akan absen di SEA Games 2023.

Sementara itu, menyadur laporan Matichon Online, Minggu (16/4/2023), Khemdee terkendala agenda klubnya Ratchaburi FC. Sebab, timnya itu masih bertanding di Liga Thailand hingga Piala Liga Thailand.

Baca Juga:
Batal Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia, Justin Hubner Disebut Sedih

Sementara itu, Thailand butuh pemain terbaiknya di SEA Games 2023. Sebab, mereka ada di grup neraka melawan Vietnam, Malaysia, Singapura, serta Laos.

Load More