Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-22 dianggap dalam bahaya oleh media Vietnam. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Akun FIFA ikut menyoroti persiapan Indra Sjafri bersama timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023. Garuda Muda baru menggelar dua laga uji coba melawan Lebanon.

Timnas Indonesia U-22 sudah dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2023. Indra Sjafri yang ditunjuk sebagai pelatih telah memanggil beberapa pemain dan kini bakal menentukan 20 nama yang nanti bakal dibawa.

Untuk menentukan itu, sosok yang juga menjabat Dirtek PSSI ini juga mengadakan uji coba agar bisa melihat performa para pemainnya. Ada beberapa laga uji coba seperti melawan Bhayangkara FC yang berakhir imbang 1-1.

Baca Juga:
Respons Ivar Jenner usai Tahu Proses Naturalisasi Justin Hubner Batal dan Dirinya Tetap Lanjut

Terbaru timnas Indonesia U-22 menghadapi Lebanon dalam dua leg. Hasilnya cukup menjanjikan karena mendapatkan satu kali kalah dan menang.

Di leg pertama, Lebanon yang keluar sebagai pemenang karena berhasil comeback usai tertinggal lebih dulu. Baru di pertemuan kedua, Rizky Ridho cs menang tipis 1-0.

Keberhasilan timnas Indonesia U-22 itu disorot FIFA. Di Instagram Storiesnya, mereka mengunggah foto Beckham Putra yang mencetak gol semata wayang dalam laga itu.

Baca Juga:
Batal Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia, Justin Hubner Disebut Sedih

Persiapan timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 disorot FIFA. (Instagram/fifaworldcup)

FIFA pun membagikan artikel terkait 'Persiapan Timnas Jelang SEA Games 2023' dalam postingan Instagram Stories itu.

Adapun timnas Indonesia U-22 sendiri masih akan menggelar satu gim internal. Kemudian bakal terbang ke Kamboja lebih dulu karena sudah bertanding pada 29 April mendatang.

Baca Juga:
Justin Hubner Batal Dinaturalisasi, Gara-gara Uang Rp 16 Miliar?

Load More