Gagah Radhitya Widiaseno
Jordi Amat bersama Carli De Murga di markas Johor Darul Takzim (Facebook/JDTFC)

Bolatimes.com - Salah satu sohib dari Jordi Amat memberikan kode kalau ingin bergabung dengan klub BRI Liga 1. Ia sudah siap untuk meninggalkan Liga Malaysia.

Pemain yang dimaksud yakni Carli De Murga. Pemain kelahiran Filiipina ini dikabarkan sudah tak ingin tampil di Liga Super Malaysia di akhir musim nanti.

Carli merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan bermain di klub Malaysia, Kelantan FC. Sebelumnya, ia pernah membela klub Jordi Amat, Johor Darul Takzim (JDT).

Baca Juga:
Erick Thohir Bongkar 1 Alasan Timnas Indonesia U-22 Kalah Lawan Lebanon, Bukan Skill Tapi.....

Menurut kabar dari salah satu jurnalis Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam, pemain 34 tahun ini berencana kan menjajal atmosfer BRI Liga 1.

"Tak ada penampakan Carli de Murga bersama Kelantan FC dalam pertemuan melawan Manjung City FC untuk laga FA Cup malam ini. Diketahui, pemain asal Filipina itu sudah tidak lagi bersama The Red Warriors dan akan bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia," tulis @zulhelmizainal1.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di Leg Kedua, Pantang Kalah Lagi

Ia tertarik untuk bermain di salah satu klub BRI Liga 1. Namun belum diketahui pasti klub mana yang akan dituju.

Penampilannya memang terbilang masih cukup kompeten. Musim ini, mantan bek Chonburi ini sudah tampil sebanyak 6 kali dan menjadi andalan mantan manajernya, Choi Moon-sik.

Jika benar akan berlabuh ke Indonesia, klub mana yang akan dituju?

Baca Juga:
Erick Thohir Bakal Bertemu Shin Tae-yong, Bahas Dua Hal Penting

Load More