Gagah Radhitya Widiaseno
Ronaldo Kwateh saat ikut TC Timnas Indonesia U-20 jelang Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Nama Ronaldo Kwateh tak ada dalam daftar skuad Bodrumspor vs Boluspor. Apakah ini kode kalau ia merapat ke Timnas Indonesia U-22 untuk persiapan SEA Games 2023?

Seperti diketahui, Bodrumspor menjalani laga melawan Boluspor pada Sabtu (8/4/2023) di Bolu Ataturk Stadium, Bolu, Turki.

Pada laga tersebut, Bodrumspor berhasil mencukur Boluspor dengan skor 4-1. Dari daftar skuad yang berlaga, tak ada nama Ronaldo Kwateh.

Baca Juga:
Persija Jakarta Belum Lepas Pemain ke TC Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri Beri Respons Tak Terduga

Sejak didatangkan dari Madura United, Ronaldo Kwateh belum menjalani debut bareng Bodrumspor. Ia kerap menjadi penghangat bangku cadangan klub Turki tersebut.

Namun pada laga tersebut, namanya pun tak masuk dalam daftar pemain cadangan. Apakah ini menjadi salah satu kode kalau Ronaldo Kwateh bakal balik ke Indonesia untuk persiapan SEA Games 2023?

Baca Juga:
Prediksi Drawing Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Masuk Grup Maut?

Namun kedua pemain ini belum ada kabar kepastiannya apakah bisa membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Indra Sjafri sudah berkoordinasi dengan PSSI untuk meminta izin kepada klub pemilik pemain tersebut jikalau diperbolehkan dilepas untuk SEA Games 2023.

Sekadar informasi, SEA Games 2023 digelar di Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Namun, cabor sepak bola SEA Games 2023 kemungkinan besar dimulai sejak akhir April.

Baca Juga:
Media Malaysia Bongkar Alasan Indonesia Lepas dari Sanksi Berat FIFA, Senggol Piala AFF 2022

Load More