Gagah Radhitya Widiaseno
Komentar Marselino Ferdinan usai debut di KMSK Deinze. (Playsia TV)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mulai dipercaya pelatih KMSK Deinze untuk tampil starter di laga malam nanti.

Seperti diketahui, KMSK Deinze akan menjalani laga melawan SL16 pada lanjutan babak degradasi Liga 2 Belgia 2022-2023.

Laga ini digelar di Stade Maurice Dufrasne, Liege, Sabtu (8/4/2023) pukul 01.00 WIB. KMSK Deinze akan tampil all out pada laga ini untuk tetap bersaing di klasemen sementara Liga 2 Belgia 2022-2023.

Baca Juga:
Kamboja dan Timnas Indonesia U-22 Segrup di SEA Games 2023, Keisuke Honda Ungkap Reaksi Tak Terduga

Pelatih KMSK Deinze, Marc Gosjean sendiri akan mencoba menurunkan beberapa pemain mudanya pada laga ini. Salah satunya Marselino Ferdinan yang dijanjikan akan diturunkan sejak awal laga nanti.

Hal ini bertujuan untuk memberikan jam terbang untuk para pemain muda agar bisa bersaing di Eropa nantinya.

“Salah satu tujuan kami adalah memberikan beberapa pemain muda kesempatan bermain di babak play off degradasi,” ujar Grosjean dilansir dari Nieuws Blad.

Baca Juga:
Eks Striker Kroasia U-21 Ikut Senang Indonesia Tak Disanksi Berat oleh FIFA, Kenapa?

“Marselino Ferdinan dipastikan (tampil) starter (di laga) melawan SL16,” sambung pelatih berusia 64 tahun itu kemudian.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan juga dipercaya tampil starter pada laga melawan SL16. Penampilan debut starter Marselino mendapatkan apresiasi oleh Marc Grosjean selaku pelatih KMSK Deine. Sebab, gelandang berusia 18 tahun ini tampil bagus.

Nyatanya di babak pertama KMSK Deinze berhasil unggul 2-0 dari lawannya. Bahkan eks Persebaya Surabaya ini mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol.

Baca Juga:
Erick Thohir Pastikan Indonesia Lepas dari Sanksi Berat, Respons Presiden FIFA Bikin Adem

Setidaknya Marselino punya dua peluang yang membuatnya bisa menjebol gawang lawan. Sayangnya, ia gagal memanfaatkan hal tersebut.

Load More