Rauhanda Riyantama
Logo Liga Champions.

Bolatimes.com - Berikut hasil drawing perempat final Liga Champions yang baru saja digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2023) petang WIB. Salah satunya ada big match antara Manchester City vs Bayern Munich.

Perempat fina Liga Champions musim ini sungguh menari. Sebab Italia jadi negara yang paling banyak mengirimkan wakil, yakni 3 tim. Kemudian disusul dua dari Inggris, serta masing-masing satu dari Spanyol, Jerman dan Portugal.

Hasilnya, dua tim favorit kuat juara Liga Champions musim ini, Manchester City dan Bayern Munich sudah harus bertemu di perempat final. The Citizens jadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama, dengan leg kedua yang menentukan akan dihelat di markas Die Roten.

Baca Juga:
Daftar 7 Pemain Keturunan di TC Timnas Indonesia U-20 untuk Piala Dunia U-20 2023, Terbaru Ada Berdarah Kanada

Tak ketinggalan, super big match juga hadir antara Real Madrid vs Chelsea. Selain itu, duel sesama tim Italia juga tak terhindarkan. AC Milan akan bertemu Napoli di babak perempat final ini.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023 akan berlangsung pada 12-13 April 2023. Sedangkan leg kedua digeber sepekan kemudian pada 19-20 April 2023.

Sementara itu, jadwal semifinal akan dihelat pada 10-11 Mei 2023 (leg pertama) dan 17-18 Mei 2023 (leg kedua). Adapun partai final akan dilaksanakan 11 Juni 2023 di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki.

Baca Juga:
Gagal Taklukan Madura United, Irfan Jaya Beberkan Kelemahan Bali United

Berikut hasil drawing perempat final Liga Champions 2022/2023.

Real Madrid vs Chelsea

Benfica vs Inter Milan

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: PSM Pecundangi Bhayangkara, Gelar Juara Kian Dekat

Manchester city vs Bayern Munich

AC Milan vs Napoli

Semifinal:

Baca Juga:
Di-plot sebagai Bek Kanan, Frets Butuan Bikin Kagum Luis Milla

Pemenang AC Milan vs NapolI vs Pemenang Benfica vs Inter Milan

Pemenang Real Madrid vs Chelsea vs Pemenang Manchester city vs Bayern Munich

Load More