Galih Prasetyo
Pemain Manchester United asal Kolombia, Jose Mateo Mejia (Instagram @jose7mateo)

Bolatimes.com - Striker Manchester United dipanggil pelatih tim Kolombia U-20, Hector Cardenas. Striker Manchester United yang dipanggil Cardenas adalah Jose Mateo Mejia.

Striker berusia 19 tahun itu saat ini tergabung di tim U-21 Manchester United. Bersama tim muda United, Meija pada musim ini sudah mencetak 4 assist dari 10 pertandingan.

Meija menjadi salah satu pemain yang dipanggil Cardenas untuk melakoni tiga laga uji coba terakhir Kolombia sebelum ikuti Piala Dunia U-20 Indonesia.

Baca Juga:
Keyakinan Besar Dua Wakil Afrika di Piala Dunia U-20 Indonesia

Kolombia U-20 dijadwalkan akan melakoni tiga laga uji coba melawan Wales (23/3), Swedia (26/3) dan Real Murcia U-21 (28/3).

Ketiga laga itu akan dimainkan di Spanyol. Setelah melakoni ketiga laga itu, tim U-20 Kolombia dijadwalkan akan segera terbang ke Indonesia.

Selain Meija yang bermain untuk Manchester United U-21, Cardenas juga panggil pemain Kolombia lain dari klub Liga Inggris yakni Devan Tanton dari Fulham serta Yaser Asprilla yang membela Watford.

Baca Juga:
Sebelum FIFA Coret Salah Satu Stadion untuk Piala Dunia U-20, Ketum PSSI bakal Tinjau Kesiapan Venue, Ini Jadwalnya

Kabarnya susunan pemain yang dipanggil Cardenas di tiga laga uji coba terakhri Kolombia akan jadi skuat untuk Piala Dunia U-20 Indonesia.

Daftar pemain Kolombia U-20 untuk lakoni tiga laga uji coba:

Kiper: Luis Marquines (Nasional) dan Juan Diego Castillo (Fortaleza).

Baca Juga:
Persiapan Israel Jelang Piala Dunia U-20 Indonesia, Striker Keturunan Arab Jadi Andalan

Bek: Fernando Álvarez (Pachuca, Meksiko), Andrés Salazar (Nasional), Edier Ocampo (Nasional), Stiven Valencia (Cortuluá), Julián Palacios (Envigado), Devan Tanton (Fulham, Inggris), Daniel Pedrozo (Cartagena) dan Cristhian Mosquera (Spanyol Valencia).

Gelandang: Alexis Castillo Manyoma (Cortuluá), Luis Ángel Díaz (Envigado), Gustavo Puerta (Nuremberg, Jerman), Juan Andrés Castillo (Houston Dynamo, AS), Miguel Monsalve (Independiente Medellin), Jhojan Torres (Santa Fe), Jhon Vélez (Junior) dan Yaser Asprilla (Watford, Inggris).

Penyerang: Óscar Cortes (Millionaires), Tomás Ángel (Nacional), Leyner Palacios (Vizela, Portugal), Jorge Cabezas Hurtado (Independiente Medellín), José Mateo Mejía (Manchester United, Inggris) dan Luis Eduardo Quintero (Villarreal, Spanyol).

Baca Juga:
Media Vietnam Kembali Buat Ulah, Kini Nyinyir Soal Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Load More