Muhammad Ilham Baktora
Manajer Manchester United, Erik ten Hag berpose di Stadion Old Trafford, Manchester. [Manchester United]

Bolatimes.com - Manchester United meraih kemenangan penting di leg I babak 16 besar Liga Europa 2022/2023, Jumat (10/3/2023). Kerja bagus Marcus Rashford dkk harus diapresiasi.

Di tengah apresiasi tim yang berhasil mengalahkan Real Betis 4-1, Erik Ten Hag diingatkan jangan terlalu ambisius untuk pertandingan ke depan. Pasalnya ada dua pemain yang terus diterjunkan dengan waktu istirahat yang minim.

Hal itu diungkapkan legenda Manchester United, Paul Scholes saat memperhatikan pertandingan semalam dilansir dari BT Sport, Jumat.

Baca Juga:
Kalah dari Barito Putera, Luis Milla Seret Tim Pemuncak Klasemen Liga 1 yang Buat Mental Anak Asuhnya Down

"Ten Hag memang memiliki ritme permainan cepat. Dia buat banyak perubahan. Tapi dengan jadwal dan jumlah pertandingan yang dimainkan, beberapa pemain butuh istirahat," terangnya.

Dua nama pemain MU itu adalah, Casemiro dan juga Luke Shaw. Dalam pertandingan sejauh ini keduanya kerap diterjunkan selama menjuarai Piala Liga Inggris 2022/2023.

"Saya pikir Shaw butuh istirahat dan Casemiro pun begitu. Mereka memberikan permainan di kompetisi Eropa yang baik. Dan semoga itu juga bermanfaat bagi mereka," terang Scholes.

Baca Juga:
Profil Saido Berahino, Striker Andalan Kenya Eks Premier League, Calon Lawan Timnas Indonesia

Scholes tak menampik bahwa kedatangan Ten Hag di Manchester United memberikan banyak perubahan. Taktik jitunya beberapa kali membuat decak kagum publik.

Walau pada pertandingan di Liga Inggris menghadapi Liverpool kalah 7-0, Ten Hag memberikan perubahan signifikan dibanding MU sebelum ia pegang.

Selanjutnya, MU akan melanjutkan pertandingan di Liga Inggris. Setan Merah akan menjamu Southampton di Old Trafford pada Minggu (12/3/2023).

Baca Juga:
BRI Liga 1: Kalah dari PSM Makassar, Pelatih Singapura Malah Sindir Persib Bandung

Load More