Muhammad Ilham Baktora
Pemain Juventus Angel Di Maria mengecoh pemain Torino dalam lanjutan Serie A 2022/2023, Rabu (1/3/2023). (Twitter/@juventusfc)

Bolatimes.com - Perjuangan Juventus mempertahankan tren positifnya di Serie A 2022/2023 masih terselamatkan. Sempat dikejutkan dengan penampilan tim tamu di Allianz Stadium, Rabu (1/3/2023), Juventus mampu menghabisi Torino dengan skor 4-2.

Sejumlah gol diciptakan oleh Yann Karamoh (2') dan Antonio Sanabria (43') untuk Torino. Sementara empat gol Juventus dibuat oleh Juan Cuadrado (16'), Danillo (45+1'), Gleison Bremer (71') dan Adrien Rabiot (80').

Sejak menit pertama Juventus langsung dikejutkan dengan gol cepat tim tamu. Tanpa ampun Yann Karamoh menanduk bola dari Buongiorno saat pertandingan baru berjalan 2 menit.

Baca Juga:
Hasil Piala FA Semalam: Leicester City kalah Tipis dari Blackburn Rovers, Manchester City Bantai Bristol City 3-0

Juventus membalas setelah 14 menit pertandingan berjalan. Cuadrado berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-16. Skor menjadi 1-1.

Hujan gol mulai terjadi di menit ke-43. Torino memulai lebih dulu lewat tendangan terukur Sanabria. Skor berubah menjadi 1-2.

Tak mau kalah, Juventus kembali membalas di menit ke-45+1 lewat Danillo. Skor berubah 2-2 hingga turun minum.

Baca Juga:
AC Milan Dipecundangi Torino, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Babak kedua, tuan rumah menambah tempo serangan. Pada menit ke-71 gol kembali dibuat oleh Nyonya Tua lewat Gleison Bremer.

Tak puas hanya 3 gol, Juventus kembali merobek gawang Torino di menit ke-80. Mantan pemain PSG, Adrien Rabiot menggenapi jumlah gol menjadi 4-0.

Hasil positif itu memang tak memberikan dampak banyak bagi Juventus. Skuad asuhan Massimiliano Allegri masih berada di peringkat tujuh dengan koleksi 35 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Lazio Dihajar Salernitana, AC Milan Keok di Kandang Torino

Load More