Muhammad Ilham Baktora
Para pemain Manchester City merayakan kemenangan setelah membantai Bristol City 3-0 pada Piala FA 2022/2023 babak16 besar, Rabu (1/3/2023). (Twitter/@NathanAke)

Bolatimes.com - Pertandingan Piala FA 2022/2023 di babak 16 besar yang digelar pada Rabu (1/3/2023) dini hari WIB berlangsung seru. Manchester City membantai Bristol City 3-0 dan lolos ke babak perempat final.

Sementara Leicester City yang biasa gemilang di turnamen ini, justru tumbang di kandangnya sendiri. Leicester kalah 1-2 dari Blackburn Rovers.

Pertandingan semalam, mempertemukan Brighton vs Stoke City, Fulham vs Leeds United, Manchester City vs Bristol City dan Leicester City vs Blackburn Rovers.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bali United Lumat Persis Solo 3-1

Pada pertandingan pertama antara Brighton vs Stoke City, tuan rumah menang tipis 1-0 dan lolos ke babak perempat final.

Manchester City vs Bristol City berakhir dengan kemenangan The Citizens 3-0. Phil Foden mencetak 2 gol dan satu gol dibuat oleh Kevin De Bruyne.

Fulham yang menjamu Leeds United berhasil menundukkan tim tamu dengan skor 2-0. Dua gol itu diciptakan Joao Palhinha dan Manor Solomon.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: AC Milan Bungkam Atalanta 2-0, Bikin Inter Milan Ketar-ketir di Klasemen

Sementara Leicester City kala menjamu Blackburn Rovers, tumbang 1-2 dari penantangnya. Dipastikan Leicester tersingkir dari gelaran Piala FA 2022/2023 ini.

Selanjutnya perebutan tiket perempat final Piala FA masih akan berlangsung. Pertandingan akan bergulir pada Kamis (2/3/2023) dini hari WIB.

Beberapa tim akan beradu kuat untuk lolos ke perempat final, di antaranya, Burnley vs Fleetwood, Manchester United vs West Ham United, Tottenham Hotspur vs Sheffield United dan Southampton vs Grimsby Town.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Tottenham Permalukan Chelsea 2-0 dalam Derbi London

Dalam laga besok dini hari WIB, Manchester United vs West Ham United bakal menarik untuk disaksikan. Usai Menjuarai Carabao Cup, MU berambisi untuk menyabet juara Piala FA 2022/2023.

Load More