Muhammad Ilham Baktora
Ancang-ancang penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo menendang bola saat menghadapi Ettifaq pada lanjutan Liga Arab Saudi, Senin (23/1/2023). (Twitter/@AlNassrFC)

Bolatimes.com - Resmi direkrut oleh klub Arab Saudi Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez tinggal di Hotel Four Seasons, Riyadh.

Dalam sebulan, mega bintang Timnas Portugal itu menghabiskan ratusan ribu poundsterling, jika dirupiahkan setidaknya bisa membeli tiga klub Liga 2 di Indonesia sekaligus.

Dilansir dari Tatler, Selasa (31/1/2023) kedua pasangan kekasih itu menjalani kehidupan yang mewah setibanya di Arab Saudi.

Baca Juga:
Al Nassr Kalah di Semifinal Piala Super Saudi, Cristiano Ronaldo Disoraki 'Lionel Messi' oleh Fans Al Ittihad

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez menjalani gaya hidup mewah di Hotel Four Seasons di ibu kota Arab Saudi. Tak hanya berdua, sejumlah keluarga dan orang yang bersama Ronaldo menginap di 17 kamar suite.

Sementara Ronaldo dan Georgina menginap di Kingdom Suite" berlantai dua dengan ruang tamu, ruang makan, ruang bioskop, dan kamar mandi bernuansa emas dan marmer yang memperlihatkan pemandangan ke kota Riyadh.

Tatler melaporkan bahwa biaya yang harus digelontorkan Ronaldo dan keluarganya mencapai 250 pound. Jika dirupiahkan setara dengan Rp4,6 miliar per bulan.

Baca Juga:
Debut Ronaldo di Al Nassr jadi Sorotan, Gagal Cetak Gol tapi Mampu Menipu Lini Bertahan Lawan

Jumlah itu tentu sangat besar, bahkan jika dikalkulasikan sedikit ke sejumlah klub bola. Ronaldo bisa saja membeli tiga klub di Liga 2 Indonesia, yang rata-rata nilai pasarannya, 1-2 miliar rupiah.

Selain Ronaldo, Hotel Four Seasons di Riyadh juga pernah ditempati rombongan Newcastle United saat perjalanan pertengahan musim bulan Desember 2022 lalu.

Meskipun hidupnya di luar lapangan sangat mewah, banyak yang mengharapkan kembalinya performa Ronaldo.

Baca Juga:
Sihir Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Qatar, Kamar Hotel Tempatnya Menginap bakal Dijadikan Museum

Bukan tanpa sebab, kekalhan Al Nassr di Piala Super Saudi pekan lalu membuat fans kecewa. Ronaldo dituding jadi biang kekalahan klub tersebut.

Hingga kini, Ronaldo belum mencetak satu gol bersama Al Nassr. Meski selalu menjadi starter, mantan penyerang Real Madrid ini tak kunjung memberikan hasil terbaiknya bersama tim.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Goncalo Ramos Onani di Hotel, Pacar Joao Felix: Pesepak Bola juga Manusia

Load More