Rauhanda Riyantama
Aksi Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr melawan Al-Ittihad pada semifinal Piala Super Saudi di Stadion Raja Fahd di Riyadh pada 26 Januari 2023. (Twitter)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo gagal menganter Al Nassr mengalahkan Al Ittihad di semifinal Piala Super Saudi 2023, Jumat (26/1/2023). Usai laga, suporter lawan meneriaki Ronaldo yang seolah mencemooh dengan nama Lionel Messi.

Duel Al-Ittihad vs Al Nassr dalam semifinal Saudi Super Cup 2023 berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh. Ronaldo cs harus tersingkir setelah takluk dengan skor 1-3.

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo tidak mampu berbuat banyak. Satu-satunya gol Al Nassr bahkan dicetak oleh Anderson Talisca alih-alih dirinya yang berposisi sebagai penyerang.

Baca Juga:
3 Pemain Arema FC Luka-luka Akibat Insiden Perusakan Bus, Ini Sosoknya

Pemain timnas Portugal berusia 37 tahun yang lima kali memenangkan Ballon D'Or itu menciptakan sejumlah peluang gol tetapi digagalkan oleh pertahanan Al Ittihad.

Salah satu peluang Ronaldo tercipta di menit ke-43. Namun, bola hasil tandukannya masih mampu digagalkan penjaga gawang Al Ittihad, Marcelo Grohe.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Ceritakan Momen Paling Mengesankan Selama di Ansan Greeners

Hasil ini membuat Ronaldo belum juga membuka keran gol untuk Al Nassr dalam dua laga yang telah dijalani. Pada laga debutnya di Saudi Pro League, gol kemenangan timnya ke gawang Ettifaq dicetak Talisca.

Ronaldo yang dibayar begitu besar oleh Al Nassr dan diperkakukan bak raja setibanya di Arab Saudi, hars merasakan teror mencekam dari pendukung tuan rumah, Al-Ittihad.

Setibanya di King Fahd Stadium, dia terus mendapat intimidasi dengan fans terus meneriakkan nama Lionel Messi. Hal itu terus berlangsung bahkan ketika Ronaldo memasuki lorong stadion usal Al Nassr kalah 1-3.

Baca Juga:
Timbulkan Korban Luka-luka, Begini Kronologi Bus Arema FC Diserang Oknum Suporter usai Tumbang Lawan PSS Sleman

Setelah laga mengecewakan ini, Ronaldo dan Al Nassr sudah ditunggu Al Fateh dalam lanjutan Saudi Pro League 2022-2023.

Load More