Muhammad Ilham Baktora
Karim Benzema saat ikut sesi latihan Timnas Prancis. (AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Karim Benzema disebut-sebut bakal diturunkan di final Piala Dunia 2022 oleh pelatih Didier Deschamps. Benzema harus absen setelah mengalami cedera di tengah latihannya bersama Les Bleus.

Sebelumnya, Didier Deschamps sudah mendaftarkan peraih Ballon D'Or itu sebagai skuad Prancis di Piala Dunia 2022. Namun saat mendekati latihan dan pertandingan perdana, Benzema justru dibekap cedera.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa cedera Benzema tak begitu parah. Dengan demikian, di samping pemain bermain, pemulihan Benzema juga kian baik.

Baca Juga:
Tak Sia-sia Datang ke Qatar Dukung Argentina, Bintang Porno Ini Sindir Model Seksi Kroasia Lewat Unggahannya

Di sisi lain, Deschamps juga tak mencari pengganti Benzema setelah dipastikan cedera. Hal itu yang membuat publik bahwa penyerang Real Madrid ini akan merumput lagi di sisa pertandingan Les Bleus.

"Saya tidak yakin [menurunkan Benzema]. Itu benar-benar bukan sesuatu yang saya pikirkan. Anda tampaknya lebih tahu tentang kondisinya. Tapi saya belum mengikuti perkembangannya," kata dia dikutip dari Daily Mail, Kamis (15/12/2022).

Pelatih 54 tahun ini cukup puas dengan 24 pemain yang dia bawa hingga berhasil lolos ke final Piala Dunia. Untuk Karim Benzema Deschamps tak mengharapkan banyak.

Baca Juga:
Ini Dia Bek Favorit Versi Jordi Amat, Ada Mantan Pemain Real Madrid

"Saya berbicara dengan Karim setelah dia pergi dan Anda tahu situasinya, dan kami mendengar berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan. Saya punya 24 pemain di skuad dan saya senang dengan yang saat ini saya punya," terang Deschamps.

Deschamps juga tak mempersoalkan dengan absennya sejumlah pemain baik seperti, Paul Pogba, Presnel Kimpembe. Saat ini dirinya hanya tinggal menatap final Piala Dunia 2022.

Prancis selangkah lagi menjuarai Piala Dunia 2022 dengan syarat mengalahkan Argentina pada 18 Desember 2022. Sebagai juara bertahan 2018, Les Bleus jelas tak mau kalah di pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Arsenal Tak Mau Tergelincir di Sisa Musim Liga Inggris, Pemain Sayap Shakhtar Donetsk Jadi Target Utama di Bursa

Kylian Mbappe dkk akan berupaya mempertahankan juara sebelumnya, dan menjadi negara ketiga yang memenangkan Piala Dunia 2 kali berturut-turut setelah Brasil dan Jerman.

Load More