Arif Budi Setyanto
Vietnam melakukan latihan perdana untuk persiapan Piala AFF 2022. (Dok.VFF)

Bolatimes.com - Vietnam mendapatkan kabar buruk jelang Piala AFF 2022. Sebab, dua pemain Golden Star Warriors dilarikan ke rumah sakit.

Park Hang-seo terus menggelar sesi latihan untuk Vietnam jelang Piala AFF 2022. Namun, dalam persiapan tersebut ada dua pemain yang harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua pemain tersebut adalah Phan Van Duc dan Nguyen Thanh Nhan. Keduanya tidak bisa ikut latihan bersama tim.

Baca Juga:
Profil Walid Regragui, Pelatih Keturunan yang Antarkan Maroko ke Semiinal Piala Dunia 2022

"Van Duc dan Thanh Nhan menderita keracunan makanan yang menyebabkan sakit perut. Keduanya dilarikan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan mereka," tulis laporan The Thao247 disadur pada Minggu (11/12/2022).

Kendati demikian, dua pemain tersebut tidak mengalami masalah serius. Mereka bisa terbang ke Hanoi bersama skuad Vietnam untuk persiapan Piala AFF 2022.

Timnas Vietnam vs Dortmund. (Dok. VFF)

Artinya dua pemain tersebut masih bisa membela Vietnam di Piala AFF 2022. Golden Star Warrios sendiri bersiap menghadapi empat laga di turnamen antarnegara ASEAN.

Baca Juga:
4 Penyebab Portugal Disingkirkan Maroko di Perempat Final Piala Dunia 2022

Vietnam berada di grup B bersama Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Laos. Sedangkan timnas Indonesia ada di grup lain bersama Thailand, Filipina, Kamboja, serta Brunei Darussalam.

Hal itu membuat Vietnam dan timnas Indonesia berpotensi untuk bertemu di semifinal. Bahkan dua tim itu bisa saja bertemu di final jika melaju mulus.

Adapun Piala AFF 2022 sendiri menjadi turnamen terakhir Park Hang-seo. Golden Star Warriors berusaha meraih juara demi sang pelatih.

Baca Juga:
4 Penyebab Inggris Tumbang Lawan Prancis pada Perempat Final Piala Dunia 2022

Load More