Arif Budi Setyanto
Timnas Brunei Darussalam versus Timor Leste di leg kedua playoff Piala AFF 2022. (Twitter/@AFFPresse)

Bolatimes.com - Brunei Darussalam sudah merampungkan 23 daftar pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2022. Tim berjuluk Tebuan ini menjadi salah satu lawan timnas Indonesia.

Setelah 26 tahun penantian, Brunei Darussalam akhirnya bisa mentas di Piala AFF 2022. Skuad yang diasuh Mario Rivera mengalahkan Timor Leste di babak kualifikasi.

Kini Brunei Darussalam siap menatap Piala AFF 2022 yang tinggal menghitung hari. Mereka sudah mengumumkan 23 nama pemain resmi.

Baca Juga:
Kesal Dikalahkan Argentina di Perempat Final, Van Dijk Tak Lagi Tertarik Nonton Piala Dunia 2022

Menariknya dari daftar pemain yang dipanggil oleh Mario Rivera tidak ada nama Faiq Bolkiah. Ia merupakan pemain Brunei yang menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Faiq Bolkiah adalah pemain terkaya di dunia. Sebab ia merupakan keponakan dari Sultan Brunei dan punya harta melimpah.

Sayangnya ketika negaranya lolos, ia tak bisa membela Brunei Darussalam karena membela Chonburi FC, tim dari Liga Thailand.

Baca Juga:
Curhatan Neymar usai Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2022: Kekalahan Menyakitikan sepanjang Karier Saya

Terlepas dari itu, Brunei Darussalam bakal berjuang keras di Piala AFF 2022. Apalagi mereka ingin membuktikan diri setelah lama absen.

Akan tetapi, Brunei Darussalam tidak akan bisa bermain di markas sendiri. Mereka harus menggunakan stadion KLFA untuk homebase di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Sama-sama Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022, Hakimi dan Mbappe Berbalas Unggahan di Media Sosial

Adapun pertandingan Brunei Darussalam melawan timnas Indonesia akan tersaji pada 26 Desember 2022 mendatang.

Load More