Rauhanda Riyantama
Lionel Messi lakukan selebrasi usai ceta gol saat Argentina kalahkan Meksiko 2-0. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini, Rabu hingga Kamis (1/12/2022) dini hari WIB, yang mana akan memainkan pertandingan terakhir dari Grup C dan D. Salah satunya ada laga hidup mati Argentina melawan Polandia untuk lolos ke 16 besar.

Sebelum duel Polandia vs Argentina, jadwal Piala Dunia 2022 malam ini dibuka dengan Tunisia vs Prancis pada matchday ketiga Grup D Piala Dunia 2022. Laga tersebut bakal bergulir Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, pada Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini bakal berlangsung serentak dengan laga lainnya dari Grup D yakni Australia vs Denmark yang bakal kick-off di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar.

Baca Juga:
Resmi Pindah Federasi, Sandy Walsh Diharapkan Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023

Bagi Timnas Prancis, pertandingan ini tak lagi krusial lantaran sudah lolos ke babak 16 besar sejak matchday kedua. Les Bleus untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan koleksi enam poin hasil dari memborong kemenangan atas Australia (4-1) dan Denmark (2-1).

Sementara bagi Australia, kemenanga wajib didapat demi lolos ke babak 16 besar karena berada di peringkat dua dengan tiga poin. Poin Socceroos masih bisa dikejar Denmark dan Tunisia yang baru mengemas satu poin, jika pertandingan tersebut ada pemenangnya.

Di laga lain, Argentina akan memainkan pertandingan hidup mati kontra Polandia dalam matchday terakhir Grup C. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadium 974, Doha pada Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Perpindahan Federasi Sandy Walsh Lebih Cepat Selesai, Ini Respons Jordi Amat

Duel Polandia vs Argentina akan kick-off berbarengan dengan satu laga lain di Grup C antara Arab Saudi vs Meksiko yang akan berlangsung di Stadion Lusail.

Argentina menatap laga ini dengan tekanan besar. Sederhananya, mereka wajib mengalahkan Polandia untuk memastikan diri lolos ke fase gugur sebagai juara Grup C.

Lionel Messi dan kawan-kawan untuk sementara menduduki posisi kedua dengan koleksi tiga poin, tertinggal satu poin dari Polandia di puncak klasemen.

Baca Juga:
Update Top Skor Piala Dunia 2022: Marcus Rashford dan Cody Gakpo Samai Torehan Gol Kylian Mbappe

Situasi itu membuat Polandia sedikit diuntungkan. Robert Lewandowski dan kawan-kawan hanya perlu meraih hasil imbang guna melangkah ke babak 16 besar.

Berikut jadwal Piala Dunia 2022 malam ini, Rabu hingga Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

22.00 Australia vs Denmark (Vidio)
22.00 Tunisia vs Prancis (Vidio, SCTV, Moji)
02.00 Arab Saudi vs Meksiko (Vidio, SCTV, Moji)
02.00 Polandia vs Argentina (Vidio)

Baca Juga:
Belum Gabung TC Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Bersinar Cetak Gol di AS Trencin

Load More