Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain depan Argentina Lionel Messi selebrasi usai mencetak gol saat pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Sabtu (26/11/2022). [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Argentina, Lionel Messi jadi buron petinju asal Meksiko, Saul Alvarez buntut dari aksinya di Piala Dunia 2022.

Pemain yang bermain di klub PSG melakukan aksi tak terduga dengan 'menginjak' jersey Timnas Meksiko saat Argentina bertemu Meksiko di matchday kedua Piala Dunia 2022.

Aksi ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @espnringside. Terlihat Messi yang kala itu berada di ruang ganti sedang merayakan kemenangan atas Meksiko bersama rekannya.

Baca Juga:
Usai Jalani Laga Lawan Persikabo, Luis Milla Puji Lini Pertahanan Persib Bandung

Saking asyiknya merayakan kemenangan, ada pemain Argentina yang menaruh jersey pemain Meksiko di lantai.

Entah disengaja atau tidak, jersey Meksiko itu terinjak Lionel Messi. Momen La Pulga –julukan Lionel Messi– menginjak jersey Meksiko pun viral di media sosial.

Saul “Canelo” Alvarez yang melihat video tersebut pun geram. Ia berniat mencari Lionel Messi atas aksi buruknya tersebut.

Baca Juga:
Tak hanya Son Heung-min, Dua Pemain Ini juga Pakai Topeng di Piala Dunia 2022

Petinju yang kerap disapa Canelo ini merupakan sosok juara dunia di empat kelas berbeda. Ia pernah mengalahkan juara dunia asal Kazakhstan, Gennady Golovkin.

Ini juga menjadi kabar buruk buat Messi. Pasalnya di tengah dirinya berkonsentrasi untuk membantu Argentina lolos ke babak berikutnya, ia harus berurusan dengan Canelo.

Baca Juga:
Suasana Latihan Perdana Timnas Indonesia untuk Persiapan Piala AFF 2022, Elkan Baggot Belum Tampak

Load More