Rauhanda Riyantama
Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022.

Bolatimes.com - Link live streaming Prancis vs Denmark pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2022. Pertandingan sengit kali ini akan berlangsung di Stadium 974, Sabtu (26/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Sang juara bertahan, Timnas Prancis tentu mengincar kemenangan demi memastikan lolos ke babak 16 besar. Sebab Les Blues dihantui kutukan bahwa tim juara bertahan selalu gagal lolos dari fase grup yang terbukti di setiap edisi.

Meski demikian, perjalanan Prancis tentu tak akan mudah. Denmark juga mengincar kemenangan mengingat hasil tak maksimal didapat pada matchday pertama.

Baca Juga:
Tak Larut dalam Kemenangan atas Argentina, Pelatih Arab Saudi Tegaskan Fokus Hadapi Polandia

Sementara jika dilihat dari rekor pertemuan, Prancis kalah telak dari Denmark. Dalam dua laga di UEFA Nations League, Les Blues selalu kalah atas tim Dynamite.

Namun Prancis boleh percaya diri jelang laga ini, karena meraih kemenangan telak pada matchday pertama dengan melumat Prancis 4-1.Sementara Denmark memulai dengan hasil minor usai ditahan imbang Tunisia 0-0.

Kemudian tren keduanya di Piala Dunia 2022 lebih memihak tim Prancis. Mereka terbilang di atas angin karena mampu mengalahkan Australia dengan skor 4-1 meski sebelumnya tertinggal dengan satu gol sebelum bangkit.

Baca Juga:
Momentum Piala Dunia, Iwan Bule Lirik Pemain Keturunan yang Berdomisili di Qatar

Prancis pun dijagokan menang dalam laga ini. Apalagi lini serang mereka sedang tampil impresif, di mana striker veteran Olivier Giroud sudah mencetak dua gol saat lawan Australia, sekaligus jadi top skor sepanjang masa Prancis bersama Thierry Henry dengan 51 gol.

Jika melihat dari statistik tersebut, Prancis diprediksi bakal mengalahkan Denmark dengan skor tipis. 

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Prancis vs Denmark.

Baca Juga:
Bertemu Prancis di Piala Dunia 2022, Pelatih Denmark Punya Strategi Khusus Hentikan Kylian Mbappe

Load More