Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Potre Herve Renard saat mendampingi skuat Arab Saudi kalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Timnas Arab Saudi sukses bikin kejutan dengan mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2022. Pelatih Herve Renard pun menegaskan skuatnya tak mau lama-lama larut dalam euforia dan fokus dalam dua laga sisa Grup C, Polandia dan Meksiko.

Kemenangan tersebut memang fenomenal, akan tetapi, perjalanan Arab Saudi di Piala Dunia 2022 belum selesai. Masih ada Polandia dan Meksiko yang harus mereka hadapi di Grup C.

“Kami membuat sejarah sepak bola Saudi saat melawan Argentina, yang akan dikenang selamanya," kata Pelatih Arab Saudi Herve Renard dilansir dari laman FIFA, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga:
Momentum Piala Dunia, Iwan Bule Lirik Pemain Keturunan yang Berdomisili di Qatar

Penyerang Arab Saudi, Saleh Al-Shehri, merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan Grup C Piala Dunia Qatar 2022 melawan Arab Saudi di Stadion Lusail di Lusail, Doha, pada 22 November 2022. (AFP/Odd Andersen)

"Tapi kami harus melihat ke depan, kami masih memiliki dua pertandingan di depan kami," sambung pelatih 54 tahun tersebut.

Terdekat, Arab Saudi akan menghadapi Polandia pada matchday kedua Grup C di Education Ciy Stadium, Qatar, Sabtu (26/11/2022) malam WIB. Setelah itu, mereka akan menghadapi Meksiko di laga pamungkas.

Timnas Arab Saudi saat ini menempati puncak klasemen Grup A dengan tiga poin, disusul Polandia dan Meksiko yang mengoleksi satu poin. Sementara di posisi terbawah ada Argentina dengan nol poin.

Baca Juga:
Bertemu Prancis di Piala Dunia 2022, Pelatih Denmark Punya Strategi Khusus Hentikan Kylian Mbappe

Load More