Rauhanda Riyantama
Polandia vs Arab Saudi pada matchday kedua Grup C di Piala Dunia 2022.

Bolatimes.com - Link live streaming Polandia vs Arab Saudi pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Education City Stadium, Sabtu (26/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Tiga poin dipastikan menjadi target kedua tim, khususnya Arab Saudi yang jika menang di laga ini akan melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, nasib berbeda dialami kedua tim di matchday pertama Grup C. Polandia bermain imbang 0-0 kala melawan Meksiko, sementara Arab Saudi membuat kejutan dengan mengalahkan Argentina 2-1.

Baca Juga:
Polandia Pantang Anggap Remeh Arab Saudi usai Taklukkan Argentina

Hasil tersebut tentu membuat rasa percaya diri tim berjuluk Elang Hijau itu semakin tinggi. Sehingga Arab Saudi kembali dijagokan untuk membuat kejutan kala melawan Polandia.

Apalagi striker andalan Polandia, Robert Lewandowski, tak kunjung mencetak gol sejak terakhir kali kala menjebol gawang Belgia di ajang UEFA Nations League pada 9 Juni 2022.

Setelah itu, lima pertandingan selanjutnya bersama Polandia, ia belum lagi mencetak gol. Termasuk kala gagal mengeksekusi penalti ke gawang Meksiko pada laga perdana Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Kenalin Isabel Johansen, Wanita yang Dikabarkan Jadi Pacar Baru Erling Haaland

Namun, Polandia tidak memiliki kendala cedera atau akumulasi kartu untuk menghadapi Arab Saudi. Ini menjadi keuntungan untuk bisa meramu formasi sebaik mungkin.

Kemudian Polandia juga memiliki rekor apik atas Arab Saudi, yakni selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di laga bertajuk uji coba.

Sementara Arab Saudi dipastikan tidak diperkuat oleh Yasser Al-Shahrani yang mengalami cedera di wajah. Tulang rahang dilaporkan retak, tulang wajah pecah, dan pendarahan internal, usai bertabarakan dengan kiper Mohammad Al-Owais.

Baca Juga:
Profil Weston McKennie, Gelandang Timnas Amerika Serikat yang Dihujat Gegara Usap Keringatnya Pakai Rompi Jurnalis

Namun, untuk Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari yang berhasil menjebol gawang Argentina akan bugar untuk melawan Polandia. Nama-nama ini perlu diwaspadai apabila tidak ingin bernasib seperti Lionel Messi cs.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Polandia vs Arab Saudi.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022, Kick Off Pukul 17.00 WIB

Load More