Rauhanda Riyantama
Aksi Virgil van Dijk saat Belanda kalahkan Senegal 2-0 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Belanda vs Ekuadro pada matchday kedua Grup A Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Khalifa International Stadium, Jumat (25/11) pukul 23.00 WIB.

Belanda punya modal bagus menatap pertandingan melawan Ekuador. Sebelumnya, Oranje sukses menundukkan Senegal di laga pertama dengan skor 2-0.

Tentu saja Virgil van Dijk dan kawan-kawan ingin mengulang kesuksesan tersebut. Terlebih kemenangan akan menambah perolehan yang membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Baca Juga:
Profil Wayne Hennessey, Kiper Wales yang Diganjar Kartu Merah hingga Dilumat Iran 2-0

Sama seperti Belanda, Ekuador juga menang 2-0 di laga pembuka. Ekuador menekuk tuan rumah Qatar melalui sepasang gol Enner Valencia.

Sayangnya kemenangan itu harus dibayar mahal. Enner Valencia yang juga kapten Ekuador itu lantas mengalami cedera.

Sang pemain diragukan bisa main lawan Belanda. Ini bisa berdampak negatif buat mereka Ekuador yang perlu mendulang poin agar bisa lolos ke fase knock-out.

Baca Juga:
Viral Bocah Indonesia Dampingi Cristiano Ronaldo saat Portugal Kalahkan Ghana, Ini Sosoknya

Dari segi materi pemain tentu saja Belanda lebih diunggulkan. Namun, tim asuhan Luis van Gaal tidak boleh menganggap remeh karena Piala Dunia 2022 banyak memberikan kejutan.

Tim-tim besar seperti Argentina dan Jerman ditumbangkan negara dari non-Asia yang tak diunggulkan yaitu Arab Saudi dan Korea Selatan. Tentu saja ini membuat Oranje patut waspada.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Belanda vs Ekuador.

Baca Juga:
Media Inggris: Gillingham FC Tidak Wajib Melepas Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

Load More