Arif Budi Setyanto
Marco Reus/@marcinho11

Bolatimes.com - Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus bisa dibilang apes karena dikabarkan bakal absen membela Jerman di Piala Dunia 2022.

Melansir dari laporan Eurosport pada Kamis (10/11/2022), Marco Reus mengalami cedera pergelangan kaki. Ini menjadi yang kedua kalinya bagi pemain Dortmund itu absen setelah Piala Dunia 2014 lalu.

Marco Reus awalnya mengalami cedera pergelangan kaki ketika melawan Schalke 17 September 2022. Namun, ia berhasil lebih pulih cepat ketika bermain menghadapi Union Berlin pada pertengahan Oktober.

Baca Juga:
Media Vietnam Iri Timnas Indonesia U-20 Bakal Bertarung Lawan Prancis dan Slovakia

Sayangnya cedera yang dialami pemain berusia 33 tahun ini memburuk. Ia hilang dari skuad Dortmund.

Laporan terbaru dari Sky Sports Jerman, mengatakan bahwa Reus tidak akan pulih tepat waktu. Ia pun bakal absen di Piala Dunia 2022.

"Dikonfirmasi bahwa Reus belum dapat pulih tepat waktu dari cedera yang dialaminya dan harus menonton turnamen dari rumah," tulis laporan itu.

Baca Juga:
Singapura Umumkan Skuad Piala AFF 2022, Andalkan Striker yang Nyaris Jadi Mimpi Buruk Timnas Indonesia

Nasib Reus pun bisa dibilang apes karena ia absen dalam beberapa turnamen internasional besar. Awalnya pada Piala Dunia 2014 lalu.

Kemudian Reus juga absen membela Jerman saat Euro 2016 dan 2018. Puncaknya kini ia harus menepi jelang Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Ivar Jenner dan Justin Hubner Senang Gabung TC Timnas Indonesia U-20 di Turki

Load More