Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman kembali mencetak gol di laga lawan Spartak Myjava (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman kembali menunjukkan tajinya saat membela klubnya AS Trencin. Ia berhasil menyumbangkan satu gol.

AS Trencin menghadapi Spartak Myjava pada Rabu (9/11/2022). Witan Sulaeman sejatinya tidak bermain starter dalam laga ini.

Bintang timnas Indonesia ini masuk di menit ke-60. Walau jadi pemain pengganti, Witan sukses mencetak gol dalam kemenangan 5-0 AS Trencin atas Spartak Myjava.

Baca Juga:
Menang Lawan Antalyaspor U-20, Shin Tae-yong Bongkar Kekurangan Timnas Indonesia U-20

Witan mencetak gol pada menit ke-79, tepatnya gol keempat AS Trencin. Golnya pun terbilang apik karena pemain asal Palu ini mampu memperdayai dua lawannya.

Awalnya Witan mendapatkan umpan matan dari Dominik Holly di depan gawang. Ia berhadapan dengan satu bek serta kiper Spartak Myjava.

Dengan cerdik, Witan kemudian mengecoh bek dan kiper lawan. Ia lalu berhasil menceploskan bola dengan mudah ke gawang yang sudah tak dikawal.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia U-20 Curhat Menu Latihan Terberat Shin Tae-yong selama TC di Turki

Berkat satu gol ini, Witan Sulaeman punya catatan impresif dalam kariernya di AS Trencin. Ia total sudah mengoleksi empat gol serta dua assist.

Berkat hasil ini, AS Trencin pun sukses lolos dari babak 16 besar Piala Liga Slovakia usai mengalahkan Spartak Myjava dengan skor telak 5-0.

Baca Juga:
Respons Tak Terduga Para Pemain Keturunan usai Shayne Pattynama Dapat Lampu Hijau Jadi Pemain Timnas Indonesia

Load More