Gagah Radhitya Widiaseno
Witan Sulaeman kembali mencetak gol di laga lawan Spartak Myjava (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, kembali gacor. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan AS Trencin atas Spartak Myjava di Piala Slovakia 2022-2023.

Perandingan yang berlangsung di kandang AS Trencin, Stadion Na Sihoti, Rabu (9/11/2022), Witan Sulaeman kembali unjuk kepiawaian dalam mencetak gol.

Pertandingan berlangsung cukup mudah bagi AS Trencin. Terbukti meereka unggul cepat pada menit kedua. Gol divetak oleh Chinonso Emeka.

Baca Juga:
Thailand Gelar Laga Uji Coba Sebelum Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Alasan Mano Polking

Sejumlah peluang mampu dihadirkan oleh Trencin sepanjang 20 menit pertama. Gol kedua mereka pun lahir dari tandukan Rahim Ibrahim pada menit ke-31.

Skor 2-0 untuk AS Trencin bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. Pada babak Kedua, AS Trencin pun tak mnegendurkan serangan.

Terbukti di menit ke-54, AS Trencin menambah gol lagi melalui sepakan keras Eynel Soares dari luar kotak penalti.

Baca Juga:
Selangkah Lagi Berseragam Timnas Indonesia, Ini Respons Sandy Walsh

Unggul tiga gol ini membuat pelatih AS Trencin melakukan pergantian pemain, salah satunya dengan memasukkan Witan Sulaeman di menit ke-58.

Witan masuk menggantikan Matu Kmet yang mengalami cedera. Witan pun langsung bereaksi dan membuktikan ke pelatih kalau dirinya layak masuk ke starting eleven.

Baca Juga:
Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Ketambahan Amunisi, Thailand Kehilangan Satu Bek Terbaiknya

Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79. Gol ini sekaligus menjadi gol keempat dirinya bersama AS Trencin di semua kompetisi musim ini.

Hingga akhirnya, gol penutup AS Trencin disumbangkan oleh Lukas Duriska di menit ke-82.

Sebelumnya, Witan Sulaeman juga mencetak gol dan menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan saat melawan Liptovsky Mikulas pada lanjtuan Liga SLovakia 2022/2023.

Load More