Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott melakukan selebrasi mencetak gol (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Pelatih Brentford, Thomas Frank, salut dengan pertahanan Gillingham FC usai timnya ditaklukan di Carabao Cup pada Rabu (9/11/2022).

Brentford harus mengakui keunggulan Gillingham FC pada laga tersebut dan dipastikan tersingkir dari Carabao Cup.

Kekalahan Brentford sendiri sunguh dramatis karena diakhiri dengan adu penalti. Selama pertandingan berlangsung, Brentford pun unggul dalam penguasaan bola.

Baca Juga:
PSIS Semarang Sempat Kepincut Rekrut Shayne Pattynama, Batal Digaet Karena Faktor Ini

Namun mereka tak sanggup menembus pertahanan Gillingham FC yang diperkuat Elkan Baggott cs. Pelatih Thomas Frank pun memuji kinerja Elkan Baggott cs di lini pertahanan Gillingham FC.

Elkan Baggott cs singkirkan Brentford dari Piala Liga Inggris (Twittter/TheGills)

“Permainan yang bagus oleh Gillingham. Mereka sangat sulit untuk ditembus,” ungkap Thomas Frank dilansir dari Kent Online.

“Bermain 6-3-1, mereka melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik, mengambil kesempatan yang mereka dapatkan dan bersih dalam adu penalti,” imbuhnya.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Tampil Bukan di Posisi Asli, FC ViOn Zlate Moravce Tumbang

Usai dikalahkan, pelatih Brentford tersebut tak lupa mengucapkan selamat kepada Gillingham FC karena sudah memastikan satu tempat di 16 besar.

“Saya mengucapkan selamat kepada Gillingham, dilakukan dengan baik oleh mereka, tentu saja saya akan senang untuk menang, tidak ada keraguan tentang pemain yang saya mainkan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Gantikan Yuta Nakayama, Shuto Machino Jadi Debutan Timnas Jepang di Piala Dunia 2022

Load More