Gagah Radhitya Widiaseno
Witan Sulaeman resmi gabung klub Liga Slovakia, AS Trencin. (Instagram/@astrencin)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mencetak gol perdana di Liga Slovakia. Ia mempertontonkan aksi ciamik bersama para pemain AS Trencin.

Aksi Witan Sulaeman mencetak gol ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Twitter @@astrencin. Dalam tayangan video, terlihat aksi pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak gol ciamik bersama AS Trencin.

Proses gol yang dicetak Witan Sulaeman tercipta melalui kerja sama cantik antar pemain. Aksinya berawal dari build up Lazar Stojsavljevic yang mengirimkan umpan ke Samuel Kozlovsky.

Baca Juga:
Tak Cuma Borussia Dortmund, Timnas Vietnam Bakal Latih Tanding dengan Negara Ini Demi Persiapan Piala AFF 2022

Lalu, Samuel Kozlovsky menyontek bola ke arah Dominik Holly. Kemudian Dominik Holly memberikan bola menuju Samuel Kozlovsky yang bergerak ke dalam kotak penalti.

Samuel Kozlovsky ini pun mengirimkan umpan silang ke kotak penalti lawan dan Witan Sulaeman dengan refelek langsung menyontekkan bola. Gol pun terjadi dan membuat skor menjadi 1-1.

Skor berakhir hingga peluit dibunyikan. AS Trencin pun selamat dari kekalahan.

Baca Juga:
Jadi Pemain Indonesia Pertama Tampil di Piala FA, Elkan Baggott Tampil 90 Menit saat Gillingham FC Lawan Flyde

Bagi Witan Sulaeman, ini menjadi gol perdana di Loga Slovakia pada musim ini. Tentunya dengan gol ini menambah kepercayaan diri Witan yang bermain di Liga Eropa.

Berikut detik-detik WItan Sulaeman mencetak gol ciamik ke gawang Liptovsky Mikulas pada laga lanjutan Liga Slovakia, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga:
Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Witan Sulaeman Sukses Cetak Gol dan Selamatkan AS Trencin dari Kekalahan

Load More