Rauhanda Riyantama
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. (AFP)

Bolatimes.com - Romelu Lukaku dikabarkan mengalami cedera hamstring ketika membela Inter Milan. Ia pun kini terancam absen membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2022.

Pelatih Simone Inzaghi mengatakan Lukaku merasakan masalah pada bekas luka di hamstringnya ketika Inter Milan menang atas Sampdoria di Serie A akhir pekan kemarin.

Penyerang bertubuh gempal itu akan absen dalam lawatan Inter ke kandang Bayern Munich dalam pertandingan Liga Champions di Jerman, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB nanti.

Baca Juga:
Tanggapan Iwan Bule Ketika Ditanya Mundur dari Ketum PSSI: Saya Tak Mau Mundur, Kan Ada KLB

Namun untuk kans Lukaku bermain di Piala Dunia 2022 kemungkinan besar aman.

"Dia harus istirahat selama beberapa hari dan kemudian akan dievaluasi kembali akhir pekan ini," kata Inzaghi kepada wartawan.

Lukaku juga hampir dipastikan absen membela Inter dalam pertandingan melawan Juventus pada pertandingan Liga Italia akhir pekan nanti.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Real Madrid vs Celtic, Manchester City vs Sevilla

"Ini hambatan yang tidak kami harapkan terjadi karena dia mulai memberikan banyak hal kepada kami, semoga kami bisa memainkannya lagi sebelum jeda (Piala Dunia 2022)," tambah Inzaghi.

Lukaku kembali bermain dengan performa menakjubkan pada tengah pekan kemarin ketika mencetak gol saat Inter menang 4-0 atas Viktoria Plzen yang membawa La Beneamata lolos ke 16 besar Liga Champions.

Dia menjadi pemain pengganti saat timnya menang 3-0 melawan Sampdoria akhir pekan lalu yang membuat Inter naik ke urutan kelima klasemen Serie A, atau delapan poin di bawah pemuncak klasemen Napoli.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Pernyataan Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia U-20 Kalahkan Moldova U-20

Load More