Gagah Radhitya Widiaseno
Egy Maulana Vikri dipercaya pelatih tampil bersama FC Vion (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri bermain saat FC ViOn Zlate Moravce menang telak 4-0 atas MSK Zilina di kandang mereka, Stadion FC ViOn pada lanjutan Superlig Slovakia, Sabtu (29/10/2022).

Winger Timnas Indonesia ini tidak turun penuh, melainkan sebagai pemain pengganti. Egy diberi kepercayaan kepada pelatih baru FC ViOn, Ivan Galad pada menit ke-88.

Pertandingan berjalan cukup seru. Di awal babak, FC ViOn Zlate Moravce menggempur pertahanan MSK Zilina. Pada akhirnya di menit ke-24, FC ViOn unggul lebih dulu melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Tomas Dubek.

Baca Juga:
Mengalah Percepat Gelar KLB PSSI, Mochamad Iriawan Ungkap Satu Permohonan

Selang dua menit kemudian, Zlate Moravce menggandakan keunggulan melalui sontekan Alden Suvalija menyambut sepak pojok. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Zlate Moravce memperbesar keunggulan satu menit setelah babak kedua berjalan lewat gol Almeida. Pemain asal Brasil ini lalu mencetak brace pada menit ke-77 untuk menggenapkan keunggulan Zlate Moravce menjadi 4-0.

Baca Juga:
Breaking News! PSSI Resmi Akan Percepat KLB, Iwan Bule Segera Lengser?

Ivan Galad yang melihat timnya menang besar pun berinisiatif untuk mengganti beberapa pemain. Salah satunya Almeida yang ditarik keluar dan digantikan Egy Maulana Vikri pada menit ke-88.

Bermain hanya dua menit saja plus perpanjangan waktu, Egy tak begitu terlihat kemampuan maksimalnya. Meski begitu, Egy berterima kasih kepada pelatih karena telah diberi kesempatan.

Ini menjadi kali pertama Egy dimainkan di Superlig sejak Zlate Moravce ditangani pelatih anyar Ivan Galad. Pada tiga pertandingan sebelumnya, Egy hanya sekadar memanaskan bangku cadangan.

Baca Juga:
French Open 2022: Semua Gugur, Rehan/Lisa Satu-satunya Wakil Indonesia yang Lolos Semifinal

Load More