Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Vietnam Park Hang-seo. (bidikan layar Zing news)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Timnas Vietnam. Namun ia ingin tetap mengabdi meski tak dikontrak sekalipun.

Pelatih berusia 65 tahun ini memang tak lagi menjadi arsitek Timnas Vietnam pada akhir Januari 2023 mendatang.

Piala AFF 2022 menjadi ajang terakhir Park bersama Timnas Vietnam. Ia kemudian memilih untuk tidak melatih baik level Timnas ataupun klub.

Baca Juga:
Dihajar Jonatan Christie di Denmark Open dan French Open, HK Vittinghus Lempar Pujian

Meski begitu, ternyata pelatih asal Korea Selatan tersebut ingin tetap mengabdi unutk Vietnam meski tak menjadi arsiteknya lagi.

Ia mengaku kalau sudah jatuh hati dengan negara yang berada di kawasan ASEAN. Ie memiliki mimpi bisa mengembangkan potensi para pemain muda Vietnam.

Hal ini tentunya bakal membantu para pelatih Timnas Vietnam di masa depan dalam membentuk komposisi tim yang pas.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Barcelona Tantang Bayern Munich di Laga Hidup Mati, Liverpool Tandang ke Markas Ajax

"Saya juga sudah tua sekarang, ibu saya berusia 100 tahun. Tekanan kerja banyak dan istri saya ingin saya berhenti dan istirahat untuk mengurus keluarga saya. Saya masih bingung bagaimana memutuskannya," jelasnya, dikutip dari The Thao 247.

"Adapun undangan lainnya, saya sangat menghormatinya tetapi saya tidak akan bisa menerimanya karena Vietnam sudah ada di hati saya. Saya akan mengabdikan diri saya untuk sepak bola pemuda Vietnam dalam kemampuan saya,” tambahnya.

Ia bakalan habis-habisan membantu Timnas Vietnam memenangkan Piala AFF 2022. Jika berhasil juara, tentunya ini menjadi momen spesial di penghujung karirnya sebagai pelatih Timnas Vietnam.

Baca Juga:
Butuh Keajaiban, Begini Hitung-hitungan Barcelona Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Video yang mungkin Anda sukai :

Load More