Arif Budi Setyanto
Arsip - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke perempat final French Open 2019. (Tim PBSI)

Bolatimes.com - Tunggal putra Denmark, HK Vittinghus tak sungkan untuk memuji Jonatan Christie. Pujian itu dilontarkan usai ia kalah dua kali menghadapi wakil Indonesia di Denmark Open dan French Open.

Jonatan Christie atau yang biasa dipanggil Jojo menang di babak pertama French Open 2022, Selasa (25/10/2022). Pebulu tangkis berusia 25 tahun ini mengalahkan HK Vittinghus dalam straight game dengan skor 21-19 dan 21-14.

Artinya kemenangan Jojo ini adalah yang kedua secara beruntun dari Vittinghus. Sebab di ajang sebelumnya, yakni Denmark open 2022 wakil Indonesia ini juga mampu menyingkirkan HK Vittinghus yang notabene adalah tuan rumah Denmark Open 2022.

Baca Juga:
Butuh Keajaiban, Begini Hitung-hitungan Barcelona Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Ketika di Denmark Open 2022, Jonatan Christie menang susah payah dari Vittinghus dalam rubber game dengan skor 21-8, 19-21, dan 21-18.

Dua kali kalah melawan Jonatan Christie, Vittinhus lalu membuat cuitan di akun Twitter. Ia mengaku sudah tampil bagus ketika melawan Jojoj di French Open 2022.

Sayangnya Vittinghus tidak konsisten di pertandingan tersebut. Alhasil, tunggal putra Indonesia mampu menyabet kemenangan.

Baca Juga:
Jelang Lawan Turki U-20, Shin Tae-yong Tanamkan Mental Juara ke Pemain Timnas Indonesia U-19

"Kalah sekali lagi dari Jonatan Christie. 21-19, 21-14 dalam 47 menit. Performa seluruhan bagus, tapi saya tidak cukup konsisten," cuit tunggal putra Denmark itu.

"GG (good game), Jojo!" tegasnya memberikan pujian terhadap pebulu tangkis berusia 25 tahun ini.

Baca Juga:
Cetak Brace saat PSG Hajar Maccabi Haifa, Lionel Messi di Ambang Lewati Rekor Gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Adapun Jonatan Christie yang berhasil melaju ke 16 besar French Open 2022 bakal menghadapi wakil Hong Kong yang bernama Ng Ka Long Angus.

Load More