Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)

Bolatimes.com - Liga 1 2022/2023 memang belum diketahui pasti kapan digulirkan kembali. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dibidik tim Liga Meksiko. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini dilirik salah satu klub Meksiko, Chivas de Guadalajara.

Dilansir dari ruetir, ia menjadi salah satu kandidat pelatih berikutnya yang menggantikan Ricardo Cadena.

Pemilihan calon pelatih Chivas Guadalajara tak lepas dari ide salah satu petinggi klub tersebut dan juga legenda Real Madrid, Fernando Hierro.

Baca Juga:
Media Inggris Hujat PSSI dan Presiden FIFA usai Gelar Fun Football di Indonesia

Ia memilih Luis Milla karena sudah tahu karakter dan gaya melatihnya yang dinilai cocok dengan klub asal Meksiko tersebut.

Namun Luis Milla buka menjadi satu-satunya kandidat pelatih Chivas de Guadalajara. Ada nama Albert Celades yang juga diproyeksikan untuk menggantikan Ricardo Cadena,

“Kami membutuhkan pelatih yang tahu bagaimana bekerja dengan pemain muda, yang berasal dari dasar. Itu penting. Pelatih yang telah bekerja sama dengan Liga Meksiko. Pelatih yang memiliki mentalitas di liga-liga besar Eropa,” ujar Hierro dilansir dari wawancara dengan Chivas TV.

Baca Juga:
Thailand Serius Jelang Hadapi Piala AFF 2022, Takut dengan Timnas Indonesia?

Apakah nantinya Luis Milla menerima tawaran tim asal Meksiko tersebut?

Sekadar informasi, Luis Milla baru bergabung dengan Persib Bandung pada Agustus silam. Ia dikontrak bersama Maung Bandung selama dua tahun. Jadi pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut akan mengabdi hingga tahun 2024 mendatang.

Jika ingin merekrutnya, Chivas de Guadalajara harus membayar sejumlah kompensasi kepada Persib Bandung.

Baca Juga:
Sandy Walsh Diam-diam Bikin Rekor Istimewa di Liga Belgia, Luar Biasa!

Video yang mungkin Anda sukai:

Load More