Rauhanda Riyantama
Lionel Messi cetak satu gol saat Paris Saint-Germain ditahan imbang Benfica 1-1. (AFP)

Bolatimes.com - Timnas Argentina diterpa kabar buruk jelang bergulirnya Piala Dunia 2022. Tiga bintang, Paulo Dybala, Angel Di Maria, dan sang kapten Lionel Messi terancam absen karena sedang dibekap cedera.

Paulo Dybala lebih dulu menepi usai mengalami cedera saat membela AS Roma pekan lalu. Disusul Angel Di Maria cedera hamstring saat melawan Maccabi Haifa di Liga Champions.

Terkini Lionel Messi mengalami cedera betis. Ia bahkan sudah absen di dua laga Paris Saint-Germain, termasuk lawan Benfica di Liga Champions.

Baca Juga:
Kena Kartu Merah di Laga Liverpool vs Manchester City, Ini Kata Jurgen Klopp

"Cedera mengkhawatirkan. Ini adalah Piala Dunia berbeda yang dimainkan pada waktu yang berbeda sepanjang tahun. ke turnamen sebelumnya dan hal kecil apa pun yang terjadi pada Anda dapat memaksa Anda keluar," kata Messi dikutip dari Mirror.

"Dengan apa yang terjadi pada Dybala dan Di Maria, sebenarnya secara pribadi Anda khawatir dan lebih takut ketika Anda melihat hal-hal semacam itu," lanjutnya.

Timnas Argentina adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia tahun ini, selain itu Brasil, Prancis, dan Inggris. Sebelumnya, Lionel Messi umumkan Piala Dunia 2022 Qatar jadi yang terakhir untuknya.

Baca Juga:
Stadion GBT Jadi Venue Piala Dunia U-20 2023, Media Vietnam Singgung Lokasinya yang Dekat Pembuangan Sampah

Lionel Messi tidak mengatakan dengan gamblang masalah apa yang menimpa dirinya hingga umumkan Piala Dunia 2022 Qatar jadi yang terakhir untuknya.

"Ini Piala Dunia terakhir saya, pastinya. Saya merasa baik-baik saja secara fisik, saya bisa mengikuti pramusim yang sangat baik tahun ini, yang tak bisa saya lakukan tahun lalu,'' kata Messi.

''Penting sekali bisa sampai ke tempat saya saat ini, dengan performa bagus, bersama pikiran jernih dan banyak harapan," pungkas pemain berusia 35 tahun itu.

Baca Juga:
Media Vietnam Girang Indonesia Tak Ada Harapan Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Load More