Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia U19 Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Arab Saudi U19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani membantu klub Malaysia Sabah FC merebut kemenangan saat bertandang ke kandang Sri Pahang FC di Stadion Darul Makmur, Malaysia, Selasa (11/10/2022).

Pada pertandingan tersebut, Saddil Ramdani tampil 90 menit sebagai false nine dan turut berkontribusi dalam kemenangan tersebut. Sabah FC menang tipis 2-1 atas Sri Pahang FC.

Di awal babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan, Namun tak ada satu gol pun tercipta hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Baca Juga:
Elkan Baggott Makin Nyetel, Tampil 90 Menit dan Bantu Gillingham FC Raih Kemenangan

Pada babak kedua, Sabah FC terus coba untuk membongkar pertahanan lawannya. Begitupun sebaliknya.

Gol pun baru tercipta di menit ke-85 melalui Steven Rodriguez lewan umpan Baqiuddin Shamsudin. Sri Pahang FC pun unggul 1-0.

Tetapi tak berselang lama, Sabah FC mampu membalas lewat Dominic Tan pada menit ke-89. Tan memanfatkan umpan set up yang dibuat oleh Taiki Kagayama.

Baca Juga:
Berjiwa Besar, Dirut PT LIB Pastikan Siap Bertanggung Jawab atas Tragedi Kanjuruhan

Saat laga diprediksi berakhir dengan skor imbang, Sabah FC membuat kejutan dengan mencetak gol kemenangan di injury time babak kedua.

Set up sundulan Dominic Tan sukses dimaksimalkan pemain asal Korea Selatan, Tae-su Park dan menjadi pahlawan kemenangan bagi Sabah FC.

Baca Juga:
Jumpa Presiden Jokowi, Presiden FIFA Akan ke Indonesia pada 18 Oktober 2022

Dengan hasil ini, Sabah FC tetap mempertahankan posisi di klasemen sementara Malaysia Super League dengan catatkan 42 poin dari 21 laga. Sedangkan Sri pahang tertahan di posisi ke-8 dengan 25 poin.

Load More